Liga Indonesia

Gol ke Gawang Persijap Jadi Lesatan Terbaik Zulkifli Syukur di Arema

Minggu, 14 Juni 2020 13:02 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Zulkifli Syukur menjadikan gol ke gawang Persijap Jepara sebagai lesatan terbaik yang dibuatnya saat memperkuat Arema Malang. Copyright: © Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Zulkifli Syukur menjadikan gol ke gawang Persijap Jepara sebagai lesatan terbaik yang dibuatnya saat memperkuat Arema Malang.

INDOSPORT.COM - Zulkifli Syukur menjadikan gol ke gawang Persijap Jepara sebagai lesatan terbaik yang dibuatnya saat memperkuat Arema Malang.

Sebagaimana diketahui, pesepak bola berusia 36 tahun tersebut pernah menjadi bagian penting dari skuat Singo Edan sejak tahun 2008 hingga 2011.

Adapun gol tersebut terjadi pada pekan kedua Indonesia Super League (ISL) yang dihelat di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Sabtu (19/07/08) silam.

Zulkifli Syukur menjebol gawang Persijap Jepara yang dikawal oleh Danang Wihatmoko pada menit ke-15 lewat sebuah crossing dari sisi kanan yang langsung berbuah gol.

Rupanya, gol tersebut menjadi torehan pertama dan terakhirnya untuk Arema Malang di ajang ISL yang saat itu menjadi kompetisi kasta teratas sepak bola nasional.

"Gol itu paling berkesan karena menjadi yang pertama dan saya juga berhasil membawa juara klub itu di tahun 2010," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Berkat golnya tersebut, Zulkifli Syukur yang tampil penuh sejak menit pertama berhasil membawa Arema Malang menekuk Persijap Jepara dengan skor tipis 2-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%