Liga Indonesia

PSMS Sudah Mulai Latihan, Elina Soka Siap Obati Rasa Rindu

Minggu, 14 Juni 2020 21:28 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 2 PSMS Medan, Elina Soka, mengaku tak sabar ingin kembali bergabung latihan dengan rekan-rekan setimnya di komplek Stadion Kebun Bunga, Medan.

Elina mengaku tak sabar karena sebagian pemain PSMS yang mayoritas berdomisili di Kota Medan dan sekitarnya telah menggelar latihan tim sejak beberapa hari lalu.

Mantan pemain Persis Solo dan Cilegon United ini sangat berharap manajemen PSMS dapat segera memanggil para pemain yang berada di luar Sumatera Utara (Sumut) untuk kembali bergabung dengan tim.

"Ya saya sudah dengar kabar, teman-teman di Medan sudah latihan lagi. Pastinya saya pingin cepat-cepat gabung juga. Soalnya dah lama dan rindu gak latihan bareng tim," kata Elina, Minggu (14/6/20).

"Untuk sekarang ini mau gimana lagi. Kami yang di luar Sumut masih sulit untuk ke sana dan juga masih menunggu arahan selanjutnya," sambungnya.

Pemain berdomisili di Semarang, Jawa Tengah ini mengaku sejauh ini belum mendapat arahan dari manajemen tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut untuk kembali bergabung dengan tim.

"Belum ada dikabarin untuk jadwal berangkat ke Medan. Saya nunggu aja. Kalau dibilang berangkat, ya langsung kemas dan berangkat. Sangat rindu, apalagi Liga 2 mau dilanjutkan lagi," pungkas pemain berposisi gelandang tersebut.

Sebagai informasi, Liga 2 2020 diwacanakan bergulir kembali Oktober mendatang berdasarkan usulan PSSI beberapa waktu lalu. Termasuk Liga 1 2020, seluruh kompetisi masih ditangguhkan karena dampak pandemi virus corona di Indonesia.