Liga Italia

Lakukan Tendangan Kungfu, Ante Rebic Tak Bakal Dihukum AC Milan

Senin, 15 Juni 2020 01:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Valerio Pennicino/Getty Images
Striker AC Milan, Ante Rebic, harus menerima kartu merah ketika pertandingan semifinal Coppa Italia melawan Juventus baru berjalan 17 menit. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Striker AC Milan, Ante Rebic, harus menerima kartu merah ketika pertandingan semifinal Coppa Italia melawan Juventus baru berjalan 17 menit.

INDOSPORT.COM – Lakukan tendangan kungfu yang berujung pada kartu merah yang menimpanya di laga semifinal Coppa Italia kemarin, Ante Rebic dikabarkan tak bakal menerima hukuman dari AC Milan.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Rebic kabarnya tak bakal menerima hukuman dari AC Milan karena dirinya telah meminta maaf kepada pelatihnya, Stefano Pioli dan pada rekan-rekan setimnya pasca insiden mengerikan tersebut.

Penyerang asal Kroasia tersebut langsung dijatuhi kartu merah oleh wasit yang bertugas dalam laga semifinal Coppa Italia yang mempertemukan AC Milan dan Juventus yang digelar pada hari Sabtu (13/06/2020) kemarin.

Tekelnya yang terlalu tinggi pada Danilo yang membuatnya sekilas seperti melakukan tendangan kungfu tersebut adalah alasan utama mengapa dirinya harus keluar dari lapangan di menit ke-17.

Kartu merah tersebut membuat dirinya harus menerima sanksi larangan bermain satu laga di Coppa Italia. Tetapi Rebic masih bisa dimainkan di kompetisi Serie A Italia karena kedua kompetisi tersebut adalah dua kompetisi yang berbeda.

Tampaknya sulit bagi AC Milan untuk menjatuhkan hukuman yang biasanya berupa denda kepada Ante Rebic. Pasalnya, selain eks penyerang Eintracht Frankfurt ini telah meminta maaf pada pelatih dan rekan setimnya, dirinya juga merupakan salah satu figur kunci di lini depan Rossoneri.

Di sisi lain Zlatan Ibrahimovic yang saat ini tengah mengalami cedera dipastikan bakal absen hingga laga kontra AS Roma yang akan digelar pada tanggal 28 Juni mendatang.

Zlatan Ibrahimovic dipastikan tidak akan diikutsertakan dalam skuat AC Milan kontra Lecce yang akan bermain pada tanggal 23 Juni besok, mengingat terlalu riskan untuk memaksa dirinya bisa bermain kembali dengan cepat.