Bursa Transfer

Bukti Serius, Arsenal Tawarkan Gaji 3 Kali Lipat untuk Thomas Partey

Selasa, 16 Juni 2020 18:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© LaLiga
Pemain Atletico Madrid, Thomas Partey, bakal digaji tiga kali lipat oleh Arsenal. Copyright: © LaLiga
Pemain Atletico Madrid, Thomas Partey, bakal digaji tiga kali lipat oleh Arsenal.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Arsenal serius untuk memboyong Thomas Partey dari Atletico Madrid dengan memberikan penawaran kenaikan gaji tiga kali lipat.

Thomas Partey selalu dirumorkan dengan Arsenal dalam beberapa bulan terakhir ini. Hal itu karena Partey tampil apik di lini tengah Atletico Madrid.

The Gunners kabarnya siap untuk menebus klasul rilis Partey sebesar 44,5 juta pound (sekitar Rp797 miliar). Di sisi lain, Atletico Madrid tak mau kehilangan pemainnya tersebut.

Kabarnya saat ini Los Rojiblancos sedang menawarkan kesempatan kontrak baru untuk pemain sepak bola asal Ghana ini. Namun, sebelum itu terjadi Arsenal punya siasat anyar untuk menggoda Partey.

Dilansir Metro Sports, Arsenal bersiap menggelontorkan uang yang banyak. Mereka bersedia menaikkan gaji Partey tiga kali lipat dari Atletico Madrid.

Saat ini, gaji Thomas Partey di Atletico Madrid sebesar 65.000-70.000 pound per pekan. Jika menerima tawaran Arsenal, gajinya akan naik sebesar 200.000 pound per minggu.

Jika terealisasi, Partey akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi ketiga di skuat Arsenal. Gaji Partey tersebut hanya kalah dari Mesut Ozil dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Musim ini, Thomas Partey menjadi andalan di lini tengah Atletico Madrid, termasuk saat mereka menghancurkan Liverpool di Liga Champions. Dia total sudah bermain dalam 36 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangsih tiga gol serta satu assist.