Liga Indonesia

Mencari Tandem Jack Brown di Lini Tengah Timnas Indonesia U-19

Selasa, 16 Juni 2020 16:30 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© instagram.com/jack9brown
Pemain yang telah berkarier di Inggris dan sempat gagal lolos seleksi Timnas Indonesia U-19, Jack Brown, dikabarkan mendapatkan surat dari PSSI. Copyright: © instagram.com/jack9brown
Pemain yang telah berkarier di Inggris dan sempat gagal lolos seleksi Timnas Indonesia U-19, Jack Brown, dikabarkan mendapatkan surat dari PSSI.

INDOSPORT.COM – Pemain yang telah berkarier di Inggris dan sempat gagal lolos seleksi Timnas Indonesia U-19, Jack Brown, dikabarkan mendapatkan surat dari PSSI.

Kabar tersebut dibenarkan langsung oleh agen dan pelatih pribadi Jack Brown, Yahya Yusworo. Ibunda Jack Brown, Indah Brown, pun baru menerimanya pada Senin (15/06/20) kemarin.

Namun Yahya menjelaskan bahwa surat tersebut bukanlah surat pemanggilan Jack Brown untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-19.

“Jadi, bukan surat pemanggilan. Perlu saya klarifikasi, itu ada surat tertanggal 9 Juni, tapi baru diterima ibunya Jack pagi tadi,” kata Yahya Yusworo di YouTube Jebreeet Media TV.

“Coach Shin Tae-yong dan Coach Indra Sjafri sudah melihat mereka dan mereka menyadari bahwa waktu (seleksi dulu) yang diberikan kepada Jack sangat terbatas,” imbuhnya.

Lebih jauh, Yahya menjelaskan, bahwa belum ada keterangan dari PSSI soal kapan Jack Brown bisa bergabung dengan Timnas Indonesia U-19.

Namun dirinya masih optimistis bahwa Jack Brown bakal memiliki peuang untuk menjadi bagian penting Timnas Indonesia U-19. Karena saat ini sang pemain kerap kali menjadi langganan di Lincoln City U-18.

“Belum ada (kapan mulai gabung), tapi itu ada kemungkinannya apabila nanti data-data yang mereka kumpulkan cukup kuat,” ujar Yahya Kusworo.

“Mereka mungkin belum tahu Jack ini menjadi pemain inti langganan di Lincoln City dan jam terbangnya cukup baik untuk level di sana,” tuturnya menambahkan.

Apabila Jack Brown mampu membuktikan kualitasnya, bukan tidak mungkin jika Shin Tae-yong bakal memberikan kesempatan kedua kepada sang pemain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%