Liga Champions

Ogah Tanding di Liga Champions, Werner Ingin Kepindahannya Dipercepat

Selasa, 16 Juni 2020 21:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Christian Kaspar-Bartke/GettyImages
Calon penyerang baru Chelsea, Timo Werner dikabarkan ogah bertanding untuk RB Leipzig di laga perempatfinal Liga Champions. Copyright: © Christian Kaspar-Bartke/GettyImages
Calon penyerang baru Chelsea, Timo Werner dikabarkan ogah bertanding untuk RB Leipzig di laga perempatfinal Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Calon penyerang baru Chelsea, Timo Werner dikabarkan ogah bertanding untuk RB Leipzig di laga perempatfinal Liga Champions yang rencananya bakal digelar pada bulan Agustus mendatang.

Dilansir dari ESPN, Werner kabarnya ogah bertanding untuk RB Leipzig dan meminta agar kepindahannya ke Chelsea bisa segera dipercepat dalam waktu dekat ini.

Predator berusia 24 tahun ini diketahui telah sepakat untuk hijrah ke Chelsea dengan kontrak senilai 200 ribu poundsterling (3,5 miliar rupiah) tiap pekannya selama jangka waktu 5 tahun ke depan.

Chelsea sendiri telah setuju untuk mengaktifkan klausul rilis Werner senilai 53 juta euro (846,9 miliar rupiah) demi mendatangkan salah satu bomber terbaik di Eropa saat ini tersebut.

Meskipun belum lolos tes medis akibat pandemi Covid-19 yang masih mencaman Eropa, tetapi diyakini jika sebentar lagi Chelsea akan meresmikan kedatangan Werner dan bakal menggelar konferensi pers terkait hal tersebut.

Untuk bisa mempercepat kepindahannya ke London, Werner kabarnya siap untuk memulai kompetisi dengan Chelsea secepat mungkin daripada harus menyelesaikan sisa laga Liga Champions bersama RB Leipzig.

Bundesliga Jerman diprediksi bakal selesai pada tanggal 27 Juni mendatang dan UEFA kabarnya baru akan mulai melanjutkan Liga Champions yang sempat tertunda beberapa bulan akibat pandemi ini dengan format turnamen mini yang akan diadakan selama 11 hari di Lisbon pada bulan Agustus mendatang.

Kabar ini tentu akan menjadi pukulan berat bagi skuat asuhan Julian Nagelsmann yang masih membutuhkan jasa penyerang eksplosif tersebut untuk bisa melaju sejauh mungkin di gelaran Liga Champions musim 2019/20 ini.