Liga Inggris

TVRI Konfirmasi Tidak Siarkan Kembali Liga Inggris

Selasa, 16 Juni 2020 18:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Logo Liga  Inggris Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Inggris

INDOSPORT.COM - Stasiun televisi nasional, TVRI telah memberikan konfirmasi bahwa mereka tidak akan menyiarkan kembali tayangan Liga Inggris musim 2019/20.

Liga Inggris musim 2019/20 akan kembali dilanjutkan mulai Kamis (18/06/20) dini hari WIB, setelah tertunda sekitar tiga bulan akibat pandemi virus Corona.

Sebelumnya, pecinta sepak bola di Tanah Air bisa menyaksikan pertandingan Liga Inggris di TVRI. Namun sayagnya, baru-baru ini TVRI mengonfirmasi bahwa pihaknya tidak akan menayangkan Liga Inggris, meski kompetisi dilanjutkan.

Konfirmasi tersebut sudah disiarkan melalui program acara berita di TVRI yang juga diunggah ke akun media sosial Twitter-nya.

Di dalam video unggahannya tersebut, Direktur Utama, Iman Brotoseno mengatakan bahwa TVRI menghentikan siaran Liga Inggris karena permasalahan hak siar.

"Jadi memang kita tidak menayangkan dulu Liga Inggris karena terkait dengan beberapa hal-hal yang masih terpending dengan pemilik hak siar Liga Inggris," ucap Iman di tayangan berita TVRI.

Sementara itu, Liga Inggris sendiri akan menjadi tontonan seru di tengah pandemi Corona. Saat ini, Liverpool kokoh di puncak klasemen Liga Inggris yang berjarak 25 poin dari Manchester City.

Skuat asuhan Jurgen Klopp itu hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara. Meski demikian, Liga Inggris tetap seru untuk ditonton karena persaingan di empat besar masih sengit.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%