Bursa Transfer

Arsenal Gigit Jari, Calon Pengganti Aubameyang Lebih Pilih Klub Qatar

Rabu, 17 Juni 2020 19:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Medium
Sempat digosipkan bakal menjadi pengganti Pierre Emerick Aubameyang, Alfredo Morelos selangkah lagi malah gabung ke klub papan atas Qatar, Al-Duhail. Copyright: © Medium
Sempat digosipkan bakal menjadi pengganti Pierre Emerick Aubameyang, Alfredo Morelos selangkah lagi malah gabung ke klub papan atas Qatar, Al-Duhail.

INDOSPORT.COM – Sempat digosipkan bakal menjadi pengganti Pierre Emerick Aubameyang, bintang Glasgow Rangers, Alfredo Morelos selangkah lagi malah gabung ke klub papan atas Qatar, Al-Duhail.

Dilansir dari Daily Mail, Al-Duhail saat ini dikabarkan selangkah lagi bisa mendapatkan bomber andalan Rangers, Alfredo Morelos. Padahal sebelumnya, Morelos digadang-gadang bakal menyeberang ke Liga Inggris dan bermain untuk Arsenal.

Top skor Rangers musim lalu dengan 29 gol ini diketahui memiliki kontrak sampai tahun 2023 bersama salah satu raksasa Liga Skotlandia tersebut. Tetapi, predator asal Kolombia itu kabarnya bisa ditebus dengan mahar senilai 15 juta poundsterling (266,8 miliar rupiah).

Harga yang tergolong murah, mengingat dirinya adalah salah satu penyerang tertajam di Liga Skotlandia dan juga Liga Europa.

Sebelumnya, Rangers diketahui telah menolak penawaran yang datang dari Bordeaux dan Dynamo Kiev. Namun, tampaknya mereka sulit buat menolak yang datang dari Al-Duhail mengingat klub kaya Qatar tersebut kemungkinan besar dapat menebus banderol yang disematkan untuk mendapatkan Morelos.

Al-Duhail sendiri adalah salah satu klub papan atas Qatar. Saat ini mereka memiliki 3 eks pemain Juventus dalam skuatnya. Ketiga pemain tersebut adalah Medhi Benatia, Mario Mandzukic, dan Han Kwang-song.

Selain mengejar tanda tangan Morelos, Al-Duhail juga dikabarkan siap menampun legenda Manchester City, David Silva yang dikabarkan bakal segera hengkang dari Liga Inggris usai kontrakanya bersama The Citizens habis.