Liga Indonesia

Eks Liga Belanda dan Australia Latihan Bareng Pemain Bali United

Rabu, 17 Juni 2020 18:56 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 Bali United, M Taufiq mendapat teman berlatih, yakni Marc Klok dan Amadeus Suropati. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 Bali United, M Taufiq mendapat teman berlatih, yakni Marc Klok dan Amadeus Suropati.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 1 Bali United, M Taufiq mendapat teman berlatih saat menjaga kondisi di Lapangan Trisakti, Kuta, Bali, Rabu (17/6/20). Taufiq ditemani Marc Klok dan Amadeus Suropati.

Taufiq bersama beberapa pemain Bali United kerap menggelar latihan tertutup di Trisakti. Selain Taufiq, turut hadir pula para pemain, seperti Gavin Kwan Adsit, Leonard Tupamahu, Samuel Reimas hingga Ilija Spasojevic.

Selain pemain Bali United, para pemain yang ada di Bali juga kerap ikut serta. Pada Rabu pagi, Taufiq berlatih ditemani pemain Persija Jakarta, Marc Klok dan mantan pemain Borneo FC, Amadeus Suropati.

Bukan kali ini saja Klok berlatih bareng Taufiq. Pekan lalu, Klok juga terlihat berlatih di Trisakti. Selama pandemi virus corona, pemain yang lama berkarir di Liga Belanda ini memilih tinggal di Bali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Taufiq 354 (@taufiq08_) on

"Iya, tadi pagi latihan bareng," ucap Taufiq, Rabu (17/06/20).

Sementara Amadeus merupakan putra Bali. Pemain yang pernah berkarir di Liga Australia ini memiliki bisnis kopi yang lokasinya seratusan meter dari Trisakti.

Dalam situasi pandemi virus corona ini, para pemain menjaga kondisi bersama-sama. Para pemain Bali United dan klub-klub Liga 1 lain kerja keras sembari menanti kompetisi di Indonesia kembali bergulir.