Liga Italia

Selangkah Lagi, Skuat Inter Milan Kedatangan 2 Pemain Baru

Rabu, 17 Juni 2020 18:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Skuat raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya akan segera kedatangan dua pemain baru yang masih belia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Skuat raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya akan segera kedatangan dua pemain baru yang masih belia.

INDOSPORT.COM - Skuat raksasa sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, tampaknya akan segera kedatangan dua pemain baru yang masih belia.

Sebagai sebuah klub profesional, Inter Milan punya wadah khusus untuk menempa para pemain yang masih muda. Wadah tersebut bernama tim Inter Milan Primavera.

Tujuan dari tim junior tersebut adalah mempersiapkan dan membina para pemain muda agar pantas untuk memperkuat tim senior dalam klub yang sama.

Ternyata, ada dua pemain dari Inter Milan Primavera yang sudah siap secara usia dan pengalaman untuk bergabung dengan tim asuhan Antonio Conte.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, dua pemain itu adalah Lorenzo Pirola yang berperan sebagai bek tengah dan Filip Stankovic yang berperan sebagai kiper. Stankovic sendiri adalah anak dari legenda Inter, Dejan Stankovic.

Kabarnya, Inter atau Nerazzurri sudah menjalin kesepakatan dengan dua pemain muda tersebut. Untuk Pirola, mereka akan memberinya kontrak lima tahun, sedangkan untuk Stankovic, mereka memberinya kontrak empat tahun.

Sebenarnya, kedua pemain itu sudah pernah beberapa kali menjadi cadangan bagi Nerazzurri di musim ini. Namun, Antonio Conte tak pernah memainkan mereka. Meski demikian, sang pelatih sudah memberi mereka kesempatan untuk berlatih dengan tim senior Inter.

Baik Lorenzo Pirola atau Filip Stankovic sama-sama telah berusia 18 tahun. Sehingga, mereka sudah memenuhi syarat untuk membela tim senior. Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut apakah Nerazzurri akan langsung memainkan mereka atau meminjamkan ke klub lain.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Liga Italia 2019/20 telah siap dilanjutkan kembali. Inter Milan sendiri akan melawan Sampdoria pada 22 Juni 2020 waktu setempat. Mereka bisa kembali fokus ke liga domestik usai tersingkir dari semifinal Coppa Italia 2020.