Liga Italia

Pemain Tak Terduga Ini Bisa Jadi 'Jagoan' Kalau Gabung AC Milan, Siapa?

Rabu, 17 Juni 2020 15:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© WallpaperCave
Pemain sepak bola ini diyakini bakal menjadi jagoan sekaligus pahlawan jika ia setuju untuk gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, di bursa transfer. Copyright: © WallpaperCave
Pemain sepak bola ini diyakini bakal menjadi jagoan sekaligus pahlawan jika ia setuju untuk gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola ini diyakini bakal menjadi jagoan sekaligus pahlawan jika ia setuju untuk gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, di bursa transfer.

Selama ini, AC Milan cukup santer dikaitkan dengan gelandang Red Bull Salzburg yang bernama Dominik Szoboszlai. Hal tersebut dikarenakan ia masih muda. Jadi, otomatis masuk ke dalam syarat revolusi Ivan Gazidis.

Bersama Salzburg sejak 2017 yang lalu, Szoboszlai sukses mencetak 14 gol dan menyumbang 19 assists dari total 55 penampilannya di semua kompetisi. Tentu, ini adalah prestasi yang membanggakan.

Sehingga, wajar bila Milan atau Rossoneri pada akhirnya tertarik untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas 2020. Bahkan, situs berita Sempre Milan meyakini bahwa Szoboszlai mampu menjadi jagoan dan pahlawan di San Siro.

Hal ini dikarenakan saat ini, Milan sedang butuh gelandang berkualitas. Sehingga, kehadirannya di Milan bakal membawa perubahan besar dalam performa klub tersebut di semua kompetisi, khususnya di Serie A Italia.

Bahkan, sumber tersebut juga menganggap bahwa label harga 25 juta euro atau sekitar Rp399 miliar yang disematkan kepada Szoboszlai, sangat cocok dengan kemampuan yang ia miliki. Sehingga, Milan tidak akan salah pilih.

Namun, ini hanyalah pendapat dari sebuah portal berita olahraga. Sehingga, keputusan akhir tetaplah di tangan Rossoneri. Namun, mereka juga harus waspada. Karena, beberapa klub besar Eropa juga punya niat membajak Dominik Szoboszlai.

Terlepas dari hal itu, jadwal sepak bola Serie A Liga Italia siap dilanjutkan kembali. AC Milan akan menghadapi Lecce pada 23 Juni 2020 waktu setempat dalam laga tandang. Mereka bisa kembali fokus ke liga domestik usai disingkirkan Juventus di semifinal Coppa Italia 2020.

Di klasemen sementara Liga Italia, Juventus masih bertengger di puncak dengan torehan 63 poin. Di sisi lain, Milan atau Rossoneri masih tertahan di peringkat tujuh dengan torehan 36 poin, hasil dari 10 kali menang, enam kali imbang, dan 10 kali kalah.