Liga Indonesia

Bigetron 'Bajak' Pemain yang Bawa Victim Juara MDL ID Season 1

Kamis, 18 Juni 2020 20:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bigetron eSports berhasil membajak Renbo, pemain Mobile Legends yang sukses membawa Victim eSports menjadi juara MDL Indonesia season 1.

Tak lama setelah Victim eSports merilis kabar hengkangnya Deven 'Renbo' Markos, sudah banyak beredar kabar jika pro player andalan itu akan berlabuh ke tim MPL.

Berselang dua jam setelah Victim merilis pengumuman tersebut, akun media sosial @bigetronesports langsung mengumumkan kedatangan Renbo ke dalam skuat.

"Alpha terakhir ada di sini. Deven Markos akhirnya menjadi roster terakhir yang akan melengkapi skuat Bigetron Alpha. Dukung Renbo bersama Bigetron di season 6 nanti ya," tertuang dalam caption unggahan itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bigetron Esports (@bigetronesports) on

Hal ini semakin menegaskan jika Renbo akan berkompetisi di level tertinggi yaitu MPL, tidak lagi bermain untuk tim  Mobile Legends kasta kedua yang ada di MDL Indonesia.

Namun, Bigetron Alpha nyatanya sudah mengumumkan skuat yang akan bertanding di MPL Invitational - 4 Nation Cup, yaitu Kyy, DreamS, Branz, Bravo, Rippo dan Taka.

Alhasil, Renbo dipastikan belum melakoni debutnya bersama Bigetron Alpha di MLI - 4 Nation Cup. Nampaknya, ia masih harus menunggu gelaran MPL Indonesia season 6.

Bigetron Alpha akan mulai berkompetisi di MLI - 4 Nation Cup, dan menghadapi Siren eSports di pekan pertama kualifikasi, Minggu (21/06/20) siang pukul 13.00 WIB.