Liga Indonesia

Peringati HUT Persebaya Ke-93, Aji Santoso: Semoga Semakin Kompak

Kamis, 18 Juni 2020 15:37 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Tepat pada hari ini, Kamis (18/06/20) Persebaya Surabaya merayakan HUT ke-93 tahun. Aji Santoso pun mengungkapkan harapannya. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Tepat pada hari ini, Kamis (18/06/20) Persebaya Surabaya merayakan HUT ke-93 tahun. Aji Santoso pun mengungkapkan harapannya.

INDOSPORT.COM - Tepat pada hari ini, Kamis (18/06/20) Persebaya Surabaya merayakan HUT ke-93 tahun. Harapan dan doa yang membangun tentu lontarkan banyak pecinta Bajul Ijo di hari ulang tahunnya itu termasuk Aji Santoso yang berdoa semoga Persebaya semakin kompak.

"Selamat ulang tahun untuk tim tercinta semoga ke depannya semakin sukses dan berprestasi," kata Aji Santoso pada Kamis (18/06/20).

Selain itu pelatih 50 tahun berharap suporter Persebaya Surabaya, Bonekmania juga bisa semakin kompak.

Layaknya doa yang diucapkan Aji Santoso, sehingga jika hal tersebut bisa terjadi maka akan membentuk sebuah sinergi yang lengkap. Tim pelatih dan pemain berlaga di lapangan dengan kompak untuk meraih kemenangan sedangkan Bonekmania mendukung tim kebanggaannya dengan kompak pula dari tribun.

"Semoga Bonek dan Bonita juga semakin kompak, semakin kreatif dan semakin dewasa untuk mendukung tim kebanggaan masyarakat Surabaya. Di mana pun Bonek dan Bonita berada," sambung bapak lima orang anak itu.

Sementara itu HUT Persebaya Surabaya ke-93 tahun berbeda dengan tahun sebelumnya yang dirayakan dengan megah dan meriah. Pada tahun ini, perayaan itu tidak ada lantaran masih adanya pandemi Covid-19.

Meskipun begitu kekompakan untuk merayakan HUT Persebaya Surabaya ke-93 tidak boleh luntur. Pemain hingga suporter Bonek dan Bonita bisa merayakannya melalui virtual.

Manajemen Bajul Ijo juga menggelar challenge berupa menggambar wong mangap dan challenge yang lain. Untuk challenge gambar wong mangap, sudah ada kurang lebih 500 karya yang dikirim ke Persebaya.