Bursa Transfer

Tak Bahagia di Real Madrid, AC Milan Selangkah Lagi Kedatangan Jovic

Kamis, 18 Juni 2020 14:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© Quality Sport Images/GettyImages
AC Milan tinggal selangkah lagi kedatangan Luka Jovic setelah sang bintang ungkap perasaan tak bahagia di Real Madrid. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
AC Milan tinggal selangkah lagi kedatangan Luka Jovic setelah sang bintang ungkap perasaan tak bahagia di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - AC Milan hanya tinggal selangkah lagi akan mendapatkan jasa penyerang baru pada bursa transfer lanjutan setelah Luka Jovic mengakui tak bahagia bersama Real Madrid sepanjang musim ini.

Dibeli dari Eintracht Frankfurt dengan nominal harga 60 juta euro (Rp957 miliar), Jovic terkesan gagal penuhi ekspektasi. Benar saja, bintang asal Serbia ini hanya bisa mencetak dua gol dalam total 24 penampilannya bersama Los Blancos.

Real Madrid pun dibuat gerah setelah bintang berusia 22 tahun itu mengaku tengah cedera kaki sehingga ingin segera menyingkirkannya. Meski dirumorkan bakal dibuang ke Arsenal, Jovic malah terang-terangan hanya mau pindah ke AC Milan.

Menurut pemberitaan Sportsmole, AC Milan yang berencana ingin meminjam Jovic sudah menyodorkan tawaran dengan opsi pembelian permanen seharga 35 juta euro (Rp558 miliar) hingga musim panas 2022 mendatang. Rossoneri pun secara sukarela akan bayar biaya pinjam 7 juta euro (Rp111 miliar) ke Real Madrid.

Melihat ada yang masih mempercayai jasanya, Jovic lantas tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk segera angkat kaki ke San Siro. Apalagi di calon klub barunya itu juga ada mantan rekannya di Eintracht Frankfurt bernama Ante Rebic sehingga bisa segera cepat beradaptasi di Italia.

Keputusan AC Milan sendiri tergolong sudah mutlak setelah mereka dipastikan akan kehilangan Zlatan Ibrahimovic setelah musim ini berakhir. Il Diavolo pun tergolong yakin jika menandemkan Jovic dan Rebic akan membuat mereka kian tajam dalam segi penyerangan.

Apalagi kini sedang ada masa transisi pelatih dari Stefano Pioli ke Ralf Rangnick. Pelatih anyar AC Milan ini terkesan lebih suka menurunkan pemain muda sehingga Jovic bisa jadi masuk dalam skema rencananya kelak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%