Liga Italia

Meski Betah, Bek Andalan AC Milan Buka Opsi Gabung Real Madrid

Jumat, 19 Juni 2020 05:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Luzzani/Getty Images
Meski mengaku betah bermain untuk AC Milan, bek kiri Theo Hernandez tidak menutup kemungkinan dirinya kembali bermain untuk Real Madrid di masa depan. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Meski mengaku betah bermain untuk AC Milan, bek kiri Theo Hernandez tidak menutup kemungkinan dirinya kembali bermain untuk Real Madrid di masa depan.

INDOSPORT.COM – Meski mengaku betah bermain untuk AC Milan, bek kiri Theo Hernandez tidak menutup kemungkinan dirinya kembali bermain untuk Real Madrid di masa depan.

Walaupun baru bergabung dengan raksasa Serie A AC Milan pada awal musim ini, Theo Hernandez terbukti langsung tampil gemilang. Tak cuma tangguh menggalang pertahanan, bintang asal Prancis ini juga memiliki peran besar di sektor penyerangan.

Tidak tanggung-tanggung, ia bahkan menjadi pencetak gol terbanyak kedua skuat Stefano Pioli musim ini dengan total 6 gol, meski bermain sebagai bek kiri.

Dalam wawancara dengan radio Spanyol, Onda Cera, Hernandez mengaku betah bermain untuk Rossoneri yang masih memercayainya setelah tampil buruk di Real Madrid.

“Selain pengalaman bersama Alaves, ini menjadi musim terbaik sepanjang karier saya. Saya harus berterima kasih kepada Milan dan Paolo Maldini. Tidak mudah tampil bagus untuk Real Madrid atau mencuri tempat di skuat mereka,” katanya.

“Saya ingin berterima kasih kepada Milan karena mereka membuat saya merasa percaya diri. Saya sangat gembira berada di Milan dan telah memutuskan untuk bertahan di sini. Saya masih memiliki sisa kontrak 4 tahun dan saya benar-benar menyukai situasi ini.”

Meski demikian, Hernandez tidak sepenuhnya menutup peluang meninggalkan Serie A untuk kembali ke klub lamanya di LaLiga Spanyol itu.

“Apakah suatu hari saya akan kembali ke Real Madrid? Saat ini saya hanya memikirkan Milan karena saya benar-benar gembira berada di sini. Saya harus terus bermain sebagus saat ini, lalu kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan.”

Penampilang gemilang sang bek kiri musim ini sebenarnya telah memicu ketertarikan dari sejumlah klub papan atas Eropa, dengan Paris Saint-Germain menjadi peminat terbesar.

Hernandez dan Milan sendiri masih akan melanjutkan petualangan mereka di Serie A musim ini. Dalam jadwal terbaru, Rossoneri akan menghadapi Lecce pada Selasa (23/06/20) pada laga perdana mereka pasca jeda corona.

Tim asuhan Stefano Pioli itu masih tertahan di peringkat 7 klasemen sementara, tertinggal 3 poin dari Napoli yang berada di peringkat 6, alias batas bawah kelolosan ke Liga Europa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%