Bursa Transfer

AC Milan Gigit Jari, Pemain PSG Selangkah Lagi ke Bayern Munchen

Rabu, 17 Juni 2020 16:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kemungkinan bakal kehilangan pemain incarannya dari PSG, Tanguy Kouassi (kanan). Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kemungkinan bakal kehilangan pemain incarannya dari PSG, Tanguy Kouassi (kanan).

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya harus gigit jari lantaran pemain incaran mereka dari Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan pilih gabung ke Bayern Munchen.

AC Milan sedang berbenah di semua lini. Namun, sektor yang menjadi fokus mereka adalah lini belakang. Karena, banyak yang meyakini bahwa salah satu penyebab keterpurukan Rossoneri adalah lemahnya wilayah pertahanan.

Oleh karena itu, mereka lebih gencar mencari bek baru ketimbang gelandang atau striker. Setelah mencari, mereka akhirnya tertarik dengan bek muda Paris Saint-Germain (PSG) yang bernama Tanguy Kouassi.

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Kouassi justru dikabarkan memilih gabung ke raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Keduanya sudah mencapai kesepakatan transfer untuk musim panas 2020.

Hebatnya lagi, Bayern Munchen atau The Bavarians bisa mendapatkannya secara gratis. Karena, sang pemain bakal berstatus sebagai free agent atau pemain bebas transfer di musim panas. Hal ini dikarenakan kontraknya akan habis pada 30 Juni 2020.

Bayern Munchen juga dikabarkan siap memberinya kontrak semala lima tahun. Jika rumor ini benar, AC Milan dari Serie A Liga Italia bakal gigit jari karena gagal mendapatkan Tanguy Kouassi. Otomatis, mereka harus mencari alternatif lain secepatnya.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Liga Italia sudah siap dilanjutkan kembali. AC Milan bakal melawan Lecce pada 23 Juni 2020 waktu setempat. Mereka bisa kembali fokus ke liga domestik usai tersingkir dari Juventus di semifinal Coppa Italia 2020.

Di klasemen sementara Liga Italia, AC Milan masih tertahan di peringkat tujuh dengan torehan 36 poin, hasil dari 10 kali menang, enam kali imbang, dan 10 kali kalah.