Liga Inggris

Pogba Kembali, Ini Prediksi Starting XI Manchester United Lawan Tottenham

Jumat, 19 Juni 2020 15:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba yang akan masuk starting lineup di laga melawan Tottenham. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba yang akan masuk starting lineup di laga melawan Tottenham.

INDOSPORT.COM - Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur di laga pertama restart Liga Inggris 2019/20, Sabtu (20/06/20) dini hari WIB. Berikut prediksi starting lineup Setan Merah yang kemungkinan besar diperkuat Paul Pogba.

Kompetisi Liga Inggris sudah kembali di lanjutkan. Sudah dua pertandingan dijalankan, termasuk bigmatch antara Manchester City yang berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 3-0.

Tak perlu waktu lama, bigmatch akan kembali tersaji dalam lanjutan Liga Inggris yang akan mempertemukan Tottenham vs Manchester United.

Bagi Tottenham, tiga poin wajib diraih karena mereka akan bermain di markas sendiri. Selain itu, kemenangan dari Manchester United ini bisa memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris.

Di sisi lain, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tentu tidak mau mengalah. Pasalnya, mereka ingin mencuri tiga poin untuk menjaga asa lolos ke babak Liga Champions. Oleh sebab itu, laga Tottenham vs Manchester United akan sangat panas.

Tottenham yang bertindak sebagai tuan rumah juga harus waspada karena Manchester United akan kembali diperkuat Paul Pogba dan Marcus Rashford yang sudah sembuh dari cedera.

Dilansir dari Mirror, Solskjaer akan mengubah strateginya untuk menduetkan Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah The Red Devils. Solskjaer akan memainkan Pogba sebagai pemain nomor 10, sementara Fernandes akan ditarik lebih ke belakang.

Sembuhnya Rashford juga menjadi berkah bagi Setan Merah. Ia akan diduetkan dengan Anthony Martial untuk menggedor lini pertahanan Tottenham yang kini diasuh oleh Jose Mourinho.

Sedangkan di lini pertahanan, Solskjaer akan memasang tiga bek dan tentunya David De Gea akan menjadi orang terakhir di bawah mistar gawang Manchester United. Berikut prediksi starting lineup Manchester United saat melawan Tottenham.

Formasi (3-5-2): David De Gea; Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Aaron Wan-Bissaka, Nemanja Matic, Bruno Fernandes, Paul Pogba, Brandon Williams; Marcus Rashford, Anthony Martial.