Soal Ejakulasi Dini di Ranjang, Dani Alves: Toh Pasangan Menikmati

Jumat, 19 Juni 2020 18:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Julian Finney/Getty Images
Dani Alves dan dan istri, Joana Sanz. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Dani Alves dan dan istri, Joana Sanz.

INDOSPORT.COM - Eks bek sayap Barcelona, Dani Alves, tak ambil pusing terkait masalah ejakulasi dini di atas ranjang yang biasanya dikeluhkan oleh para pria. 

Setelah membela sederet klub besar Eropa, seperti Barcelona dan Juventus, Dani Alves kini kembali ke kampung halamannya di Brasil dan bergabung dengan Sao Paulo 

Dilansir dari Sun Sport, sang pemain baru-baru ini mengejutkan publik setelah mengutarakan pendapatnya tentang ejakulasi dini. Alves yang dikenal jenaka, menyebut durasi dalam berhubungan intim tidak terlalu penting dan tak menjami keharmonisan suatu pasangan. 

"Saat Anda dan pasangan saling mencintai, biarkan saja semua mengalir apa adanya, tidak peduli seberapa singkat atau panjang durasi di ranjang," ujar Dani Alves. 

"Di sini, saya ingin memberi pembelaan kepada pria yang mengalami ejakulasi dini, terlebih dengan pasangan yang amat dicintai dan sama-sama menikmati," imbuhnya. 

Lebih lanjut, Dani Alves menyatakan bahwa melakukan hubungan seksual dengan pasangan adalah momen yang seharusnya mengalir, tanpa paksaan dan tak membuat salah satu pihak merasakan trauma.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joana Sanz (@joanasanz) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joana Sanz (@joanasanz) on

Dani Alves sendiri menikah dengan supermodel asal Spanyol, Joana Sanz pada 2017 lalu di Ibiza secara rahasia, tanpa diliput media. Keduanya berkencan sejak 2015. 

Saat Dani Alves membela Juventus, Joana Sanz memilih tinggal di apartemen bersama rekannya. Joana sendiri memiliki segudang kesibukan dengan menjadi model fashion brand-brand ternama dunia.