Liga Inggris

Tottenham Hotspur vs Manchester United, Mourinho Waspadai 4 Pemain Setan Merah

Jumat, 19 Juni 2020 19:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Pelatih Tottenham, Jose Mourinho waspadai empat pemain Manchester United. Copyright: © Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Pelatih Tottenham, Jose Mourinho waspadai empat pemain Manchester United.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United, Sabtu (20/06/20) dini hari WIB, Jose Mourinho mewaspadai empat pemain lawan.

Di laga perdana restart Liga Inggris, Jose Mourinho harus memimpin Tottenham menjamu mantan tim yang pernah diasuhnya, yakni Manchester United.

Dengan posisi kedua klub yang masih terus bersaing untuk masuk ke posisi empat besar dan status Jose Mourinho yang merupakan mantan pelatih Setan Merah, pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Manchester United akan menjadi tontonan menarik.

Apalagi pertandingan ini akan digunakan Mourinho untuk membalas dendam. Sebab, pada Desember lalu, Spurs harus menyerah 1-2 ketika bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford.

Berkaca dari pertandingan itu, Jose Mourinho menyebutkan ada empat pemain Manchester United yang paling mengancam. Sehingga, Mourinho akan meminta anak asuhnya untuk mewaspadai empat pemain Setan Merah tersebut.

"Mereka sangat nyaman dalam situasi bola rendah dan mendominasi duel udara. Serangan balik mereka sangat cepat dengan adanya Rashford, James, Lingard, dan Martial," ucap Mourinho dikutip dari Daily Star.

"Jadi saya berpikir permainan mereka akan mudah saat melawan tim yang baik di penguasaan bola. Mereka bermain seperti yang diinginkan pada babak kedua. Mereka bertahan, dan melakukan serangan balik," imbuhnya.

Mengetahui cara bermain Manchester United, tentu Mourinho akan menerapkan strategi khusus di skuat Tottenham untuk mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

Saat ini Tottenham Hotspur ada di peringkat ke-8 dengan raihan 41 poin, sementara Manchester United ada di posisi ke-5 dengan mengumpulkan 45 poin.