Liga Inggris

Akibat Nomor Punggung, Werner Bisa Buat Pedro Terdepak dari Chelsea

Sabtu, 20 Juni 2020 02:45 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Kedatangan Timo Werner ke Chelsea sepertinya akan membuat masalah perihal nomor punggung, sekaligus bisa membuat Pedro terdepak dari klub Liga Inggris itu. Copyright: © GettyImages
Kedatangan Timo Werner ke Chelsea sepertinya akan membuat masalah perihal nomor punggung, sekaligus bisa membuat Pedro terdepak dari klub Liga Inggris itu.

INDOSPORT. COM - Kedatangan Timo Werner ke Chelsea sepertinya akan membuat masalah perihal nomor punggung, sekaligus bisa membuat Pedro terdepak dari klub Liga Inggris itu.

Keberhasilan transfer Werner yang diboyong dari RB Leipzig tampak bermakna besar untuk Chelsea. Bahkan, manajemen Chelsea sudah menyiapkan hadiah khusus dalam menyambut hadirnya Werner.

Berdasarkan laporan Metro, Chelsea kabarnya bakal memberikan Timo Werner nomor punggung favoritnya, yakni 11. Werner sendiri memang sudah mengenakan nomor punggung 11 dalam empat tahun terakhir bersama RB Leipzig, dan ingin meneruskannya saat nanti memperkuat The Blues.

Perihal memberi nomor punggung favorit Werner tadi, jelas bukan perkara besar bagi Chelsea. Namun, jika sampai diwujudkan, Chelsea tentu harus siap kehilangan penyerangnya, Pedro Rodriguez

Sekadar informasi, Pedro merupakan pemain yang kini mengenakan nomor punggung 11 di Chelsea. Pedro sudah memakai nomor punggung tersebut sejak musim 2016/17 lalu.

Artinya, Chelsea butuh izin terlebih dahulu dari Pedro terkait rencana memberikan nomor punggung 11 kepada Werner. Chelsea juga perlu mencari opsi nomor punggung lain yang pantas dikenakan Pedro.

Chelsea wajib sekali berbicara baik-baik dengan Pedro. Bila tidak, Pedro bukan mustahil bakal angkat kaki dari Stamford Bridge dan meninggalkan Chelsea.

Kebetulan, kontrak Pedro bersama Chelsea tercatat akan habis per tanggal 30 Juni 2020 mendatang. Sampai sekarang belum jua ada perpanjangan, sehingga kepergian Pedro kian mendekati kata pasti, dan nomor punggung 11 menjadi milik Timo Werner.