Bola Internasional

Stefan Hajdin, Bek Liga Serbia yang ‘Berseteru’ dengan Witan Sulaeman

Sabtu, 20 Juni 2020 14:52 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Bek Vozdovac, Stefan Hajdin merupakan salah satu pemain yang kerap ‘berseteru’ dengan wonderkid Radnik Surdulica Witan Sulaeman di Liga Serbia. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Bek Vozdovac, Stefan Hajdin merupakan salah satu pemain yang kerap ‘berseteru’ dengan wonderkid Radnik Surdulica Witan Sulaeman di Liga Serbia.

INDOSPORT.COM – Bek Vozdovac, Stefan Hajdin merupakan salah satu pemain yang kerap ‘berseteru’ dengan wonderkid Radnik Surdulica Witan Sulaeman di Liga Serbia.

Seperti yang diketahui, talenta muda asal Indonesia tresebut telah mendapatkan kesempatan untuk menjalani pertandingan sebagai starter.

Setelah debut perdananya sebagai pemain pengganti pada akhir pekan lalu, Witan kembali diberikan kepercayaan dengan turun sebagai pemain inti Radnik Surdulica.

Itu terjadi ketika Radnik bertandang ke markas Vozdovac pada lanjutan kompetisi Liga Utama Serbia yang akan diselenggarakan pada Jumat (19/06/20) dini hari WIB.

Witan dimainkan sebagai penyerang sayap kanan dalam skema permainan 4-3-3 yang digunakan oleh pelatih Radnik, Simo Krunic.

Witan sendiri kerap kali melakukan pelanggara, salah satunya di daerah berbahaya. Kakinya menyepak dari belakang pemain tuan rumah yang berkaki kidal, Stefan Hajdin.

Alhasil, ia diberikan peringatan oleh wasit dan tim tuan rumah dihadiahi tendangan bebas. Beruntungnya, tendangan dari Marko Zivkovic di depan kotak penalti meleset dari sasaran.

Sebelumnya, Witan juga begitu agresif merebut bola yang tengah dikuasai oleh Hajdin. Meski posisinya tak terlalu berbahaya, namun Witan memberikan tekanan yang begitu keras sehingga wasit menyatakan aksi itu pelanggaran.

Dalam pertandingan Vozdovac vs Radnik Surdulica, kedua tim pun harus puas berbagi angka setelah hanya bermain imbang 1-1.

Dengan hasil imbang itu, tim Witan Sulaeman berhasil menduduki peringkat ke-10 dengan meraih 31 poin dari 30 pertandingan yang sudah di jalani. Sementara itu, Vozdovac sendiri berada di peringkat kedelapan dengan meraih 45 poin.

Terlepas dari itu, berikut INDOSPORT mencoba untuk sedikit membahas sosok Hajdin yang berseteru dengan Witan di pertandingan Liga Serbia antara Vozdovac vs Radnik Surdulica.