Bola Internasional

3 Kesalahan Witan Sulaeman Saat Jadi Starter di Liga Serbia

Sabtu, 20 Juni 2020 14:00 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© FK Radnik Surdulica
Witan Sulaeman setidaknya melakukan 3 kesalahan di laga Liga Serbia antara Vozdovac vs FK Radnik Surdulica. Copyright: © FK Radnik Surdulica
Witan Sulaeman setidaknya melakukan 3 kesalahan di laga Liga Serbia antara Vozdovac vs FK Radnik Surdulica.

INDOSPORT.COM – Telanta muda Indonesia Witan Sulaeman diberikan kesempatan untuk tampil sebagai starter Radnik Surdulica di pekan ke-30 Liga Serbia.

Setelah debut perdananya sebagai pemain pengganti pada akhir pekan lalu, Witan kembali diberikan kepercayaan dengan turun sebagai pemain inti Radnik Surdulica.

Itu terjadi ketika Radnik bertandang ke markas Vozdovac pada lanjutan kompetisi Liga Utama Serbia yang akan diselenggarakan pada Jumat (19/06/20) dini hari WIB.

Witan dimainkan sebagai penyerang sayap kanan dalam skema permainan 4-3-3 yang digunakan oleh pelatih Radnik, Simo Krunic.

Dalam pertandingan tersebut, Vazdovac menguasai permainan. Sepanjang babak pertama, tuan rumah menyerang pertahanan Radnik dengan melepaskan 12 tembakan ke arah gawang.

Laga ini sendiri lebih banyak menguji kemampuan tanpa bola Witan Sulaeman, terlebih dalam membantu pertahanan tim.

Hal ini disebabkan Radnik Surdulica sendiri kalah dalam penguasaan bola, mereka hanya mencapai 37 persen dibandingkan dengan Vozdovac yang mencapai 63 persen.

Babak pertama akhirnya berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah. Usai turun minum, Krunic melakukan dua pergantian pemain, salah satunya adalah Witan Sulaeman.

Tak lama berselang, akhirnya Radnik Surdulica berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-78 melalui gol yang dicetak oleh Nemanja Pejcinovic.

Terlepas dari itu, kali ini INDOSPORT mencoba untuk merangkum 3 kesalahan yang dilakukan Witan di pertandingan Liga Serbia antara Vozdovac vs Radnik Surdulica.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%