Liga Indonesia

Tunggu Kick Off Lanjutan Liga 1, Kapten Bhayangkara Jaga Cafe

Minggu, 21 Juni 2020 18:13 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi, membeberkan kegiatannya ketika menanti Liga 1 2020 bergulir kembali. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi, membeberkan kegiatannya ketika menanti Liga 1 2020 bergulir kembali.

INDOSPORT.COM - Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi, mengisi waktu dengan berbisnis sambil menunggu kick off lanjutan Liga 1 2020. Tidak lupa, ia juga tetap berlatih untuk menjaga kondisi fisiknya.

Indra menjelaskan, ia memiliki kedai kopi tak jauh dari kediamannya di Jalan Mochamad Kahfi, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang baru saja dimulai pada Maret lalu dengan nama Musim Kopi 27.

"Sekarang tetap di rumah saja, paling kadang-kadang nongkrong di cafe juga," tuturnya.

Sebagai seorang penikmat kopi, Indra Kahfi mengatakan usaha tersebut dirintis atas dorongan sang istri. Jiwa dagang istrinya yang berasal dari Padang, Sumatra Barat, membuat bek Bhayangkara FC itu terpacu untuk memulai hal baru.

Selain berbisnis, Indra Kahfi juga lupa berlatih selama masa vakum Liga 1 2020. Bersama beberapa pemain Bhayangkara FC, pemain kelahiran Jakarta itu mulai rutin berlatih bersama di Stadion PTIK, di mana mereka berkumpul dua hingga tiga kali kesempatan untuk berlatih ringan menjaga kebugaran.

"Iya saya latihan dengan beberapa pemain saja. Polanya cuma latihan penguatan dan jaga kondisi saja," tutupnya.

Sementara itu, Liga 1 2020 rencananya bakal dilanjutkan September atau Oktober mendatang, namun PSSI belum memutuskan tanggal dimulainya pertandingan beserta sejumlah regulasi yang dilaporkan mengalami perubahan.