Liga Italia

Apes, Bintang AS Roma Kena Denda Gara-gara Komentar di Instagram

Senin, 22 Juni 2020 21:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub Serie A Italia, AS Roma. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Serie A Italia, AS Roma.

INDOSPORT.COM - Bintang AS Roma, Juan Jesus, baru-baru ini dijatuhi denda lumayan besar akibat komentar liarnya di akun Instagram resmi klub.

Bek berusia 29 tahun tersebut kedapatan berkomentar dengan nada sarkas yang membuatnya diserbu oleh beberapa suporter AS Roma garis keras.

Para suporter tersebut secara keras mengatakan jika Juan Jesus sudah seharusnya hengkang dari Olimpico, mengingat dirinya tak berkontribusi apa-apa.

Sepanjang musim ini hanya mencatatkan tiga penampilan di Serie A Italia meskipun menerima gaji yang jumlahnya tak bisa dibilang sedikit.

Mereka menyatakan jika kepergian eks Inter Milan tersebut akan membuat AS Roma bisa sedikit bernapas lega. Pasalnya, Juan Jesus diketahui menerima 2,2 juta euro (sekitar Rp35,1 miliar) setiap musimnya.

Alih-alih menghadapi serangan tersebut dengan kepala dingin, Juan Jesus malah mengatakan bahwa kepergiannya tak bakal membuat situasi finansial di AS Roma menjadi lebih baik.

“Jadi kalian pikir gaji saya yang tak seberapa itu adalah sumber dari masalah keuangan AS Roma yang menimpa sekarang ini? Kalian bolos pelajaran matematika ya?,” ujar Juan Jesus.

Dilansir Corriere dello Sport, komentar sarkasnya itu membuat Juan Jesus secara resmi dikenai denda yang besarannya tak diketahui. Bisa dipastikan ia tak bakal dibawa dalam laga kontra Sampdoria akhi pekan ini.

Tampaknya hal ini bakal membuat nasibnya di AS Roma semakin terpuruk. Saat ini dirinya bukanlah pilihan pertama Paulo Fonseca.

Kabarnya pihak klub siap melepas Juan Jesus dengan harga berapa pun kepada siapa saja yang tertarik menggunakan jasanya di bursa transfer musim panas mendatang.