Liga Indonesia

Doa dan Harapan Legenda Persija di Hari Jadi Kota Jakarta

Senin, 22 Juni 2020 16:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Di hari spesial ini, Kota Jakarta mendapatkan doa dan harapan dari para pemain legenda yang besar bersama Jakarta. Copyright: © Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Di hari spesial ini, Kota Jakarta mendapatkan doa dan harapan dari para pemain legenda yang besar bersama Jakarta.

INDOSPORT.COM - Tepat hari ini Kota DKI Jakarta berulang tahun ke-493. Di hari spesial ini, Kota Jakarta mendapatkan doa dan harapan dari para pemain legenda yang besar bersama Jakarta.

Salah satunya datang dari mantan bek Persija Jakarta, Nuralim. Pemain yang kerap disapa Jabrik ini berharap DKI Jakarta yang semakin tua dapat menyelesaikan permasalahannya yang ada.

“Semoga di usia yang ke-493 ini, Jakarta menjadi bebas polusi dan banjir serta kemacetan berkurang. Tentunya yang terpenting Persija semakin maju dan terus menghasilkan gelar bergengsi,” ucap Nuralim.

Sementara itu eks sayap Persija, Elie Aiboy menyatakan berbicara Jakarta tidak akan terlepas dari Persija. Ia berharap Persija kembali membawa piala untuk Jakarta yang lepas musim lalu.

“Persija tahun ini memiliki susunan pemain yang sempurna. Semoga Persija kembali membawa piala untuk Jakarta dan masyarakatnya,” ujar Elie Aiboy.