Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspur vs West Ham United

Senin, 22 Juni 2020 22:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Rob Newell - CameraSport via Getty Images
Berikut prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs West Ham United di ajang Liga Inggris pekan ke-31, Rabu (24/06/2020) pukul 02.15 WIB. Copyright: © Rob Newell - CameraSport via Getty Images
Berikut prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs West Ham United di ajang Liga Inggris pekan ke-31, Rabu (24/06/2020) pukul 02.15 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs West Ham United di ajang Liga Inggris pekan ke-31, Rabu (24/06/2020) pukul 02.15 WIB di Tottenham Hotspur Stadium.

Tottenham Hotspur, yang berambisi untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan, akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang. Pasalnya, kekalahan akan semakin menjauhkan mereka zona Eropa yang mereka dambakan.

Ditahan imbang Manchester United dengan skor 1-1 pada laga sebelumnya membuat anak-anak asuhan Jose Mourinho sementara ini berada di peringkat ke-8 dengan raihan 42 poin, terpaut 9 poin dari Chelsea yang berada di zona Liga Champions.

Berlaga sebagai tuan rumah, Tottenham diprediksi tak bakal menganggap West Ham United sebagai lawan enteng. Mereka kemungkinan besar akan bermain menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, West Ham yang akan bertanding sebagai tim tamu diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya, mereka pasti tak ingin kehilangan poin secara cuma-cuma.

Saat ini, West Ham berada di posisi ke-17 klasemen sementara dengan raihan 27 poin. Memiliki poin yang sama dengan Bournemouth yang berada di zona degradasi.

Pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs West Ham United diprediksi bakal berlangsung seru. Strategi pragmatis yang mengandalkan serangan balik cepat ala Jose Mourinho dipastikan bakal menjadi strategi utama yang akan dipakai oleh Tottenham untuk menundukkan perlawanan The Hammers.

Players to Watch:

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Dengan catatan 11 gol serta 2 umpan yang berhasil Kane cetak dalam 21 pertandingannya bersama Tottenham di Liga Inggris, ketajaman dirinya bakal sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan Mourinho dalam laga Rabu mendatang.

Felipe Anderson (West Ham United)

Felipe Anderson adalah salah satu pemain paling penting yang ada di dalam skuat The Hammers. Kreativitasnya di lapangan akan sangat dibutuhkan oleh West Ham United kala melawat ke kandang Tottenham pada laga Rabu mendatang.

Prakiraan Formasi Tottenham Hotspur vs West Ham United:

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hugo Lloris; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Ben Davies; Moussa Sissoko, Harry Winks; Steven Bergwijn, Lo Celso, Son Heung-Min; Harry Kane.

West Ham United (4-2-3-1): Lukasz Fabianski; Ryan Fredericks, Issa Diop, Declan Rice, Aaron Cresswell; Mark Noble, Tomas Soucek; Andriy Yarmolenko, Felipe Anderson, Pablo Fornals; Michail Antonio.

5 Laga Terakhir Tottenham:

Tottenham 1-1 Man United

Leipzig 3-0 Tottenham

Burnley 1-1 Tottenham

Tottenham 1-2 Norwich

Tottenham 2-3 Wolves

5 Laga Terakhir West Ham:

West Ham 0-2 Wolves

Arsenal 1-0 West Ham

West Ham 3-1 Southampton

Liverpool 3-2 West Ham

Man City 2-0 West Ham

Prediksi INDOSPORT:

Tottenham: 45%

Imbang: 30%

West Ham: 25%