Liga Indonesia

PSMS Niat Tambah Gelandang Baru, Sinyal Buat Paulo Sitanggang?

Senin, 22 Juni 2020 18:58 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - PSMS Medan berniat menambah amunisi baru jelang bergulirnya kembali Liga 2 2020. Salah satu yang diincar PSMS yakni pemain berposisi sebagai gelandang.

Apakah niatan tim berjuluk Ayam Kinantan itu dikaitkan dengan salah satu pemain putra daerah asal Sumatera Utara (Sumut), Paulo Sitanggang? Sebab eks pemain Timnas Indonesia U-19 dan U-23 itu memang main berposisi sebagai gelandang.

Isu Paulo dikaitkan dengan PSMS kian santer setelah beberapa hari lalu pemain kelahiran Deli Serdang ini terlihat latihan sekaligus sparing bersama tim old crack PSMS di komplek PSMS, Stadion Kebun Bunga, Medan. Bahkan Paulo sempat diabadikan foto bersama dengan Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.

Dikaitkan hal tersebut, sang manajer Mulyadi Simatupang mengaku tidak menepis ketertarikan mereka akan talenta pemain berusia 24 tahun tersebut.

"Percakapan kami kemarin ada semacam visi misi yang sama ingin memajukan sepak bola di Sumut ini. Terkait nanti apakah beliau bisa pindah atau tidak, kita lihat nanti saja," kata Mulyadi, Senin (22/6/20).

Akan tetapi, Mulyadi kembali menegaskan bahwa pihaknya tidak ada maksud untuk membajak sang pemain. Sebab pihaknya menyadari Paulo masih berstatus pemain Persik Kediri di Liga 1 2020.

"Kalau dibajak gak mungkinlah. Beliau kan masih pemain Persik. Tapi saat awal-awal musim, kami memang sempat jalin komunikasi. Namun beliau memilih ke Persik," pungkas Mulyadi.

Niat PSMS untuk menambah amunisi sebelum Liga 2 musim ini kembali bergulir setelah sempat dihentikan sementara akibat virus corona, karena mereka memasang target tinggi dapat kembali promosi ke Liga 1 musim depan.

Sementara itu, slot sisa pemain PSMS untuk musim ini masih ada sisa 4 pemain lagi. Sebab PSMS baru memiliki 26 pemain dari total maksimal 30 pemain di Liga 2 2020.