Liga Spanyol

Kisruh di Barcelona, Griezmann dan Messi Terlibat Pertengkaran Hebat

Selasa, 23 Juni 2020 18:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Keributan terjadi lagi di Barcelona, Lionel Messi dan Antoine Griezmann terlibat pertengkaran hebat. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Keributan terjadi lagi di Barcelona, Lionel Messi dan Antoine Griezmann terlibat pertengkaran hebat.

INDOSPORT.COM - Keributan kembali terjadi di tubuh raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. Kapten Lionel Messi dan striker Antoine Griezmann dilaporkan sempat bertengkar hebat dalam sesi latihan.

Hubungan keduanya terkesan tidak akur lagi semenjak sukses membungkam Leganes 2-0 dalam pertandingan yang berlangsung Rabu (17/6/20). Diketahui pada saat itu Messi enggan berikan umpan ke rekan setim barunya.

Melansir laman berita Sport Bible, setelah laga tersebut Antione Griezmann mempertanyakan maksud dari La Pulga yang cenderung bermain egois. Bukannya membicarakan secara baik-baik, Lionel Messi yang kadung tersulut emosi langsung mengajak bertikai.

Keributan terjadi tepat di Camp Nou, dimulai adu mulut hingga nyaris baku hantam. Akibat besarnya pertikaian tersebut, Messi dan Griezmann bahkan sampai harus dilerai oleh rekan setim lain dan Quique Setien selaku pelatih Barcelona.

Retaknya hubungan kedua striker tersebut disinyalir akibat performa Griezmann yang terkesan kurang oke. Berbeda saat masih di Atletico Madrid, sepanjang musim ini ia tergolong seret gol karena hanya bisa mencetak total 14 gol dalam 40 penampilannya.

Dianggap suatu kerugian menghamburkan hingga 108 juta pound (sekitar Rp1,9 triliun), ditambah masalah krusial karena Barcelona baru saja bergeser ke posisi kedua klasemen LaLiga Spanyol, tentu saja membuat situasi mereka kian tak kondusif. Apalagi, Messi menuntut hal lebih dari seluruh pemain.

Keributan dengan pemain paling ikonik klub tak pelak membuat masa depan Griezmann kian mengkhawatirkan. Ada kemungkinan ia akan dilepas ke klub lain setelah pihak Barcelona berencana tertarik datangkan Neymar dari PSG atau striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Entah pertengkaran Lionel Messi dan Antoine Griezmann akan berlanjut pada pertandingan LaLiga Spanyol, Rabu (24/6/20). Jika mereka masih tersulut emosi, impian Barcelona mempertahankan gelar juara mungkin sebatas mimpi.