Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Duel Panas Man United dan Liverpool

Rabu, 24 Juni 2020 08:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Liga Inggris 2019/20 hari ini akan menyajikan duel panas di mana Manchester United dan Liverpool akan menjamu lawan-lawannya di kandang. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Liga Inggris 2019/20 hari ini akan menyajikan duel panas di mana Manchester United dan Liverpool akan menjamu lawan-lawannya di kandang.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini memasuki pekan ke-31 di mana akan ada lima pertandingan menarik yang melibatkan Liverpool dan Manchester United.

Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini di pekan ke-31 akan menyajikan lima laga hidup mati antara 10 tim. Setiap tim yang akan bertanding pada hari ini, akan berusaha mengunci tiga poin berharga untuk memenuhi ambisinya.

Seperti laga pembuka hari ini yang mempertemukan Norwich City dan Everton. Kedua tim tengah berjuang memperbaiki posisi. Bagi The Canaries, tiga poin akan memberi suntikan moral luar biasa. Pun bagi The Toffees yang tengah berjuang masuk ke papan tengah.

Lalu di pertandingan kedua pada jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan ada duel antara Wolverhampton Wanderers vs Bournemouth. Untuk Wolves, tiga poin akan menghidupkan asa mereka menembus posisi empat besar. Begitu pula bagi The Cherries yang ingin keluar dari zona merah.

Selanjutnya ada Newcastle United vs Aston Villa. Kedua tim ini pun juga akan bermain ngotot demi meraih tiga poin. The Villans yang berada di zona merah akan berjuang habis-habisan agar terhindar dari ancaman degradasi.

Kemudian ada Manchester United vs Sheffield United. Kedua tim ini merupakan kandidat kuat untuk meraih posisi empat besar. Hanya berbeda dua poin saja di tangga klasemen, tentu baik The Red Devils dan The Blades akan saling sikut demi mengamankan asa menembus empat besar.

Sebagai partai penutup, akan ada duel antara Liverpool vs Crystal Palace. Bukan lagi rahasia bahwa pada pertandingan ini, The Reds menargetkan tiga poin demi mendekatkan diri ke gelar juara. Pun dengan Crystal Palace yang juga ingin meraup tiga poin demi memperpanas persaingan menembus zona Eropa.

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini:

Pukul 00.00 WIB – Norwich vs Everton
Pukul 00.00 WIB – Wolves vs Bournemouth
Pukul 00.00 WIB – Newcastle United vs Aston Villa
Pukul 00.00 WIB – Manchester United vs Sheffield United
Pukul 02.15 WIB – Liverpool vs Crystal Palace

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%