Liga Inggris

Sergio Aguero Pergi ke Barcelona, Hengkang dari Manchester City?

Rabu, 24 Juni 2020 11:07 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Catherine Ivill/Getty Images
Striker klub Liga Inggris, Manchester City, Sergio Aguero, langsung terbang ke Barcelona pasca kemenangan 5-0 atas Burnley. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Striker klub Liga Inggris, Manchester City, Sergio Aguero, langsung terbang ke Barcelona pasca kemenangan 5-0 atas Burnley.

INDOSPORT.COM - Pemain Argentina, Sergio Aguero, akan terbang ke Barcelona pasca kemenangan besar Manchester City atas Burnley dengan skor 5-0.

Saat Manchester City menang besar atas Burnley di pekan ke-30 kompetisi Liga Inggris pada Selasa (23/6/2020) dini hari WIB, Sergio Aguero mengalami cedera parah.

Pada akhir babak pertama, Sergio Aguero harus ditarik keluar dan digantikan oleh Gabriel Jesus. Pasca pertandingan, Sergio Aguero diklaim mengalami cedera lutut.

Karena kejadian tersebut, Sergio Aguero langsung diterbangkan ke Barcelona, Spanyol demi menjalani pemeriksaan lebih mendalam.

"Aguero terbang ke Barcelona pada Selasa sore untuk perawatan cedera yang telah ia rawat selama sebulan terakhir. pembedahan tampaknya mungkin dilakukan, meskipun keputusan akhir akan diambil oleh Dr Ramon Cugat pada pemeriksaan di Spanyol," tulis Dailymail.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola sangat khawatir dengan kondisi bomber andalannya tersebut. Apalagi rumornya Aguero akan absen hingga akhir musim Liga Inggris.

Di Liga Inggris musim ini, Sergio Aguero masih sangat dibutuhkan oleh Manchester City. Di usia 32 tahun ia tetap subur dengan mengoleksi 16 gol dan bertengger di posisi ketiga daftar top skor.

Bila Sergio Aguero absen hingga akhir musim, Manchester City kini hanya tinggal memiliki Raheem Sterling dan Gabriel Jesus yang bisa mengisi pos ujung tombak lini depan.