Liga Spanyol

Detik-detik Takefusa Kubo Permalukan 3 Pemain Real Madrid

Kamis, 25 Juni 2020 18:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Gelandang Mallorca, Takefusa Kubo memperlihatkan skill menawan ketika melawan Real Madrid, Kamis (25/06/20) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang Mallorca, Takefusa Kubo memperlihatkan skill menawan ketika melawan Real Madrid, Kamis (25/06/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Gelandang Mallorca, Takefusa Kubo memperlihatkan skill menawan ketika melawan Real Madrid, Kamis (25/06/20) dini hari WIB.

Takefusa Kubo sejatinya merupakan pemain milik Real Madrid, tapi ia dipinjamkan ke Mallorca. Di laga Real Madrid vs Mallorca, Kubo pun dipasang dan ia berhasil menunjukkan keterampilannya saat menghadapi tim induknya.

Pemain berjuluk Lionel Messi asal Jepang ini seakan ingin menunjukkan kemampuannya mengolah bola di depan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Dalam pertandingan Real Madrid vs Mallorca terdapat momen ketika Takefusa Kubo mempermalukan tiga pemain Real Madrid dan hampir mencetak gol.

Momen ini terjadi ketika Kubo memenangkan duel melawan Toni Kroos. Pemain sepak bola berusia 19 tahun itu lalu menusuk masuk ke lini pertahanan Real Madrid.

Nah, di sana Kubo sudah dihadang oleh Sergio Ramos dan Ferland Mendy. Akan tetapi dengan gocekan yang menawan, jebolan akademi Barcelona itu bisa mengecoh dua pemain belakang Real Madrid.

Berada di kotak penalti Los Blancos, Kubo kemudian melepaskan tembakan langsung ke arah gawang. Sayangnya, tembakan Kubo masih melebar tipis di samping gawang yang dijaga Thibaut Courtois.

Sementara itu, pertandingan antara Real Madrid vs Mallorca dimenangkan oleh Los Blancos dengan skor 2-0. Dua gol Real Madrid berhasil dicetak oleh Vinicius Junior dan Sergio Ramos.

Atas kemenangan ini, Real Madrid kembali berhasil menggusur Barcelona dari puncak klasemen LaLiga Spanyol. Meski poin keduanya sama, yakni 68 poin El Real unggul head to head melawan Barcelona.

1