Liga Spanyol

3 Rekor di Luar Nalar dalam Laga Real Madrid vs Real Mallorca

Kamis, 25 Juni 2020 08:52 WIB
Editor: Coro Mountana
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Sergio Ramos rayakan gol yang ia cetak bersama rekan-rekannya di laga Real Madrid vs Real Mallorca Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Sergio Ramos rayakan gol yang ia cetak bersama rekan-rekannya di laga Real Madrid vs Real Mallorca

INDOSPORT.COM – 3 rekor di luar nalar tercipta dalam lanjutan pertandingan LaLiga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid vs Real Mallorca.

Bertanding di Estadio Alfredo Di Stefano, Real Madrid berhasil mengalahkan Real Mallorca dengan skor 2-0. Meskipun meraih kemenangan, tapi itu tidak diraih dengan mudah, soalnya Real Mallorca juga sebisa mungkin memberikan perlawanan.

Hanya saja, gol dari Vinicius Junior dan tendangan bebas mematikan Sergio Ramos menjadi pembeda sehingga memaksa Real Mallorca pulang dengan tangan hampa. Sedangkan bagi Real Madrid, kemenangan ini menjadi sangat penting.

Soalnya, Real Madrid berhasil kembali ke puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan unggul head to head atas Barcelona. Dengan menyisakan 7 pertandingan lagi, persaingan antara Barcelona dengan Real Madrid menuju tangga juara LaLiga Spanyol diyakini bakal semakin sengit.

Selain fakta kalau Real Madrid kembali ke puncak klasemen LaLiga Spanyol, ada rekor di luar nalar yang tercipta dalam laga melawan Real Mallorca yang menarik untuk disimak berikut ini.