Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Ramos Bantu Real Madrid Geser Barcelona

Kamis, 25 Juni 2020 10:19 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Gol Sergio Ramos Menggeser Barcelona Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Gol Sergio Ramos Menggeser Barcelona

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen LaLiga Spanyol hari ini di pekan ke-31 pada Kamis (25/06/2020). Gol Sergio Ramos mampu menggeser Barcelona dari puncak papan atas.

Real Madrid akhirnya bisa menggeser lagi Barcelona dari puncak klasemen LaLiga Spanyol hari ini. Hasil itu didapatkan setelah Real Madrid menang melawan klub papan bawah, Real Mallorca pada laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-31 dengan skor 2-0.

Los Blancos menghadapi perlawanan yang cukup alot dari Mallorca. Gol yang dicetak Real Madrid baru tercipta pada menit ke-19 melalui Vinicius Junior dan disusul oleh gol Sergio Ramos pada menit ke-55 melalui tendangan bebas.

Kemenangan dua gol yang didapatkan oleh pasukan Zinedine Zidane berhasil menambahkan tiga poin dan berhasil mengumpulkan 68 poin dari 31 pertandingan. Poin ini menyamai poin yang diperoleh Barcelona karena pada pertandingan sebelumnya Barcelona berhasil menang 1-0 atas Athletic Bilbao.

Meski sama poinnya, keunggulan head to head atas Barcelona memberi keuntungan Real Madrid dalam perburuan menuju gelar juara musim ini. Dengan menyisakan tujuh pertandingan lagi, hal ini akan diprediksi menjadi persaingan yang sengit di LaLiga Spanyol.

Kedua kesebelasan ini masih akan bertemu dengan beberapa klub yang juga terbilang tangguh di musim ini. Los Blancos masih akan bertemu dengan Villarreal dan Athletic Bilbao. Sementara itu, Barcelona akan berhadapan dengan Atletico madrid, Villarreal, dan Espanyol.

Pada pertandingan lainnya, Real Sociedad mengalami kegagalan untuk masuk ke pringkat ke lima besar setelah kalah dari Celta Vigo yang berusaha menjauh dari zona degradasi. Tujuan Real Sociedad sendiri untuk bisa mengunci satu tiket di kejuaraan Eropa.

Berikut klasemen LaLiga Spanyol hari ini, Kamis (25/06/2020):

© Soccerway
Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini Copyright: SoccerwayKlasemen LaLiga Spanyol Hari Ini