Liga Indonesia

Liga 1 Belum Jelas, Jacksen Tiago Tetap Pantau Latihan Persipura

Kamis, 25 Juni 2020 14:57 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo /INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago tetap memberikan program latihan untuk anak asuhnya meskipun kompetisi Liga 1 saat ini masih belum jelas statusnya. Copyright: © Sudjarwo /INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago tetap memberikan program latihan untuk anak asuhnya meskipun kompetisi Liga 1 saat ini masih belum jelas statusnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago tetap memberikan program latihan untuk anak asuhnya meskipun kompetisi Liga 1 saat ini masih belum jelas statusnya.

Jacksen mengaku, selama masa pandemi virus corona, Boaz Solossa dan kolega tetap rutin menjalani latihan secara mandiri dan hanya diberikan dua hari waktu libur yakni Sabtu dan Minggu.

"Kami tidak vakum, kami tetap latihan rutin setiap harinya sampai saat ini, mulai dari Maret lalu. Kecuali Sabtu dan Minggu mereka libur," ujar Jacksen kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (25/6/20).

Pelatih berpaspor Brasil ini menuturkan, ti Persipura Jayapura tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya tanpa ada rasa jenuh, meskipun sudah cukup lama menganggur.

"Masih menjadi hal yang biasa selama ini. Anak-anak tetap latihan menjaga kebugaran," pungkasnya.

Sebelumnya, Jacksen menyebutkan jika dirinya masih ragu dengan kepastian status kompetisi Liga 1 yang kabarnya akan kembali digelar antara September atau Oktober nanti.

Jacksen Tiago pun belum memiliki rencana dalam waktu dekat untuk mengumpulkan para pemainnya di Persipura Jayapura kembali, sebelum jadwal Liga 1 2020 resmi dirilis.