Liga Inggris

Liverpool Bantai Crystal Palace, Salah Tebar Ancaman ke Man City

Kamis, 25 Juni 2020 16:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Paul Ellis/Pool via Getty Images
Usai membantu Liverpool membantai Crystal Palace 4 gol tanpa balas, Mohamed Salah diam-diam menebar ancaman kepada Manchester City. Copyright: © Paul Ellis/Pool via Getty Images
Usai membantu Liverpool membantai Crystal Palace 4 gol tanpa balas, Mohamed Salah diam-diam menebar ancaman kepada Manchester City.

INDOSPORT.COM – Usai membantu Liverpool membantai Crystal Palace 4 gol tanpa balas, Mohamed Salah diam-diam menebar ancaman kepada Manchester City.

Bintang asal Mesir tersebut mengatakan pada Man City jika ini adalah waktunya Liverpool merengkuh gelar juara usai pembantaian yang terjadi di Anfield, Kamis (25/06/20) dini hari WIB.

Kemenangan 4-0 tersebut membuat Man City wajib meraih kemenangan dalam laga kontra Chelsea, Jumat (26/06/2020) dini hari WIB nanti, untuk membuat laju Liverpool menjuarai Liga Inggris menjadi sedikit terhambat.

Saat ini Liverpool unggul 23 poin atas Man City dan Salah merasa jika kali ini mereka bakal menjadi juara Liga Inggris untuk kali pertama sejak 30 tahun lalu.

“Ini adalah waktunya Liverpool meraih gelar juara. Tahun lalu sebenarnya kita berkesempatan menjuarai Liga Inggris, namun sayangnya performa Man City sepanjang musim itu sangatlah bagus dan mereka layak untuk menjuarai Liga Inggris di musim tersebut,” ujar Salah ketika diwawancarai oleh Sky Sports.

Seperti diketahui, musim 208/19 lalu, Man City berhasil menjuarai Liga Inggris dengan dramatis. Liverpool yang harus legowo dan duduk di peringkat ke-2 klasemen akhir hanya terpaut 1 poin dari Man City yang menjadi juara dengan raihan 98 poin.

“Sejak saya datang ke Anfield, saya mengatakan jika saya ingin meraih gelar juara Liga Inggris dan saya rasa sekarang adalah waktu yang tepat bagi Liverpool untuk menjuarai Liga Inggris,” ucap Salah.

Liverpool masih menyisakan 7 laga lagi dan dengan selisih poin sebanyak 23 poin, tampaknya kans mereka untuk tergelincir dari puncak klasemen sangatlah mustahil. Dan jika dini hari nanti Man City gagal meraih 3 poin di Stamford Bridge, maka kepastian Liverpool menjadi kampiun Liga Inggris semakin bisa dipastikan dalam waktu dekat.