Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol: Real Madrid ke Puncak, Sociedad Tertahan

Kamis, 25 Juni 2020 06:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-31, di mana Real Madrid mengalahkan Real Mallorca 2-0 sehingga kembali ke puncak klasemen. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-31, di mana Real Madrid mengalahkan Real Mallorca 2-0 sehingga kembali ke puncak klasemen.

INDOSPORT.COM – Berikut ini rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-31, di mana Real Madrid mengalahkan Real Mallorca 2-0 sehingga kembali ke puncak klasemen.

Pada Kamis (25/06/20) dini hari WIB, terdapat 3 laga lanjutan LaLiga Spanyol. Dua tim papan atas diketahui turut berlaga, yakni Real Madrid yang berada di peringkat 2 serta Real Sociedad yang bertengger di peringkat 7.

Di pertandingan pertama, dua tim papan tengah yang sama-sama mengoleksi 35 angka, yakni Deportivo Alaves dan Osasuna saling bertemu. Osasuna yang menjadi tim tamu sukses mencuri kemenangan berkat gol Toni Lato di menit ke-61.

Dengan hasil ini Osasuna naik ke peringkat 11 dengan 35 poin. Sementara itu, Alaves tertahan di peringkat 13 dengan 35 poin.

Di laga kedua, Real Sociedad yang menjamu tim papan bawah Celta Vigo gagal memanfaatkan pertandingan itu untuk menembus zona Eropa. Menjadi tuan rumah, Sociedad justru kalah 0-1 dari tamunya lewat gol penalti Iago Aspas di menit ke-45.

Akibat kekakalahan ini, Sociedad masih tertahan di peringkat 7 dengan 47 poin. Padahal, mereka sebenarnya bisa naik ke peringkat 5 jika meraih kemenangan di pertandingan ini.

Sementara itu, duel ketiga dini hari ini mempertemukan Real Madrid yang menjamu Real Mallorca.

Los Blancos yang tampil agresif sudah unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Vinicius Junior di menit ke-19, memanfaatkan umpan panjang Luka Modric. Di babak kedua, mereka menambah gol lewat tendangan bebas indah Sergio Ramos di menit ke-56, yang menjadi gol ke-69 sang bek tengah di ajang LaLiga.

Real Madrid pun kembali ke puncak klasemen dengan 68 poin dari 31 pertandingan, sama seperti yang dimiliki Barcelona. Meski demikian, Los Blancos berhak berada di pucuk berkat keunggulan selisih gol.

Berikut adalah rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-31, Kamis (25/06/20) dini hari WIB:

Deportivo Alaves 0-1 Osasuna

Real Sociedad 0-1 Celta Vigo

Real Madrid 2-0 Real Mallorca