Liga Indonesia

Terus Panggil Pemain dari Luar Sumut, 2 Pemain PSMS Segera Gabung

Kamis, 25 Juni 2020 17:37 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan kian serius untuk menyambut persiapan mereka untuk kelanjutan Liga 2 2020, salah satunya dengan memanggil para pemain yang berdomisili di luar Sumut. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan kian serius untuk menyambut persiapan mereka untuk kelanjutan Liga 2 2020, salah satunya dengan memanggil para pemain yang berdomisili di luar Sumut.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan kian serius untuk menyambut persiapan mereka untuk kelanjutan Liga 2 2020. Salah satunya PSMS terus memanggil satu persatu pemain mereka yang berada di luar Sumatera Utara (Sumut).

Jika pekan ini sudah bergabung beberapa pemain PSMS dari Aceh dan Riau, dikabarkan beberapa pemain lainnya akan bergabung dengan tim, terutama yang masih berdomisili di Pulau Sumatera.

"Kemarin bek kita Ikhwani dari Aceh sudah gabung dengan kita. Sudah 14 orang yang gabung dan sisanya akan segera menyusul," kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Kamis (25/6/20).

Lanjut Mulyadi, beberapa pemain yang berdomisili di Sumatera yang bakal gabung tersebut yakni Sutanto Tan di Batam (Kepulauan Riau) dan Rizky Novriansyah di Bangka (Bangka Belitung/Babel).

"Dalam waktu dekat akan menyusul gabung dengan kita. Seperti dari Batam dan Bangka. Kita sudah hubungi Sutanto dan Rizky," lanjut Mulyadi.

Meski baru pemain-pemain yang berdomisili di Sumatera, lanjut Mulyadi, pihaknya akan secara bertahap akan memanggil para pemain PSMS lainnya termasuk berada di wilayah Indonesia Timur sana.

"Terus secara perlahan-lahan kita panggil pemain untuk gabung. Dari Jawa termasuk dari Indonesia timur sama seperti Ambon (Hamdi Sula) dan Papua (Ananias Fingkreuw dan Yohanis Nabar), kini kita usahakan mereka kembali bergabung," pungkasnya.

Sebagai informasi, PSMS mengumpulkan pemain kembali sejak dua pekan lalu karena sudah menggelar latihan tim, setelah tim sempat diliburkan sejak Maret lalu akibat kompetisi yang dihentikan sementara karena pandemi virus corona.

Sementara itu Liga 2 yang diikuti PSMS Medan diwacanakan akan segera kembali bergulir pada September atau Oktober mendatang, setelah PSSI dan PT. LIB (operator kompetisi) telah memberi lampu hijau.