Bursa Transfer

3 Fakta Adolfo Gaich, Calon Pengganti Ibrahimovic di AC Milan

Jumat, 26 Juni 2020 10:09 WIB
Editor: Coro Mountana
© Daniel Munoz/VIEW press/Getty Images
3 Fakta Adolfo Gaich, Calon Pengganti Ibrahimovic di AC Milan Copyright: © Daniel Munoz/VIEW press/Getty Images
3 Fakta Adolfo Gaich, Calon Pengganti Ibrahimovic di AC Milan

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 3 fakta tentang Adolfo Gaich, striker Argentina yang digadang-gadang bisa menjadi calon pengganti Zlatan Ibrahimovic di AC Milan.

Memasuki bursa transfer musim panas 2020, AC Milan sepertinya bakal kehilangan Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, penyerang Swedia itu masih belum juga memperpanjang kontraknya sehingga rumor kalau ia bakal meninggalkan AC Milan begitu kencang.

Oleh karena itu, AC Milan pun bergerak cepat untuk segera menemukan striker pengganti Ibrahimovic untuk musim depan. Salah satu pemain yang diincar diketahui berasal dari Argentina bernama Adolfo Gaich.

Berdasarkan laporan dari Sempre Milan, AC Milan sendiri sudah menjalin kontak dengan striker San Lorenzo ini perihal kepindahan sang striker ke San Siro. Bak gayung bersambut, San Lorenzo pun memberi respon bakal melepas Adolfo Gaich dengan banderol 15 juta euro.

Adolfo Gaich sendiri memang masih belum terlalu dikenal publik, tapi melihat fakta ia juga sedang diincar Inter Milan, pastilah pemain ini memiliki potensi tersembunyi. Untuk mengenal lebih dekat Adolfo Gaich, berikut kami ulas fakta-fakta tentang calon pengganti Ibrahimovic di AC Milan ini.