Liga Italia

Jegal Liverpool, AC Milan Favorit Datangkan Pemain Werder Bremen

Jumat, 26 Juni 2020 14:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Carmen Jaspersen/picture alliance via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, diyakini bakal sukses menjegal Liverpool dalam perebutan pemain sayap Werder Bremen yang bernama Milot Rashica. Copyright: © Carmen Jaspersen/picture alliance via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, diyakini bakal sukses menjegal Liverpool dalam perebutan pemain sayap Werder Bremen yang bernama Milot Rashica.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, diyakini bakal sukses menjegal Liverpool dalam perebutan pemain sayap Werder Bremen yang bernama Milot Rashica.

AC Milan di ambang menjalani perombakan besar-besaran sesuai keinginan CEO mereka, Ivan Gazidis. Gazidis sendiri lantas mengharapkan mantan pelatih Red Bull Leipzig, Ralf Rangnick, untuk membantunya mewujudkan revolusi tersebut.

Diisukan bisa merapat ke San Siro akhir musim ini, Rangnick lantas memberikan beberapa nama incaran kepada pihak Milan atau Rossoneri. Rangnick sendiri memang menginginkan kekuasaan penuh di San Siro dalam sektor jual beli pemain.

Salah satu sosok yang tengah diincar Ralf Rangnick adalah pemain sayap (winger) Werder Bremen yang bernama Milot Rashica. Ia baru berusia 23 tahun dan memiliki posisi natural sebagai pemain sayap, bisa juga ditempatkan di posisi tengah sebagai playmaker atau gelandang serang.

Kabarnya, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Daily Mirror, raksasa Liga Inggris yang bernama Liverpool juga sudah lama mengincarnya untuk bursa transfer musim panas 2020. Namun, mereka belum melakukan langkah apa pun.

Sementara itu, situs berita Milan News beranggapan bahwa AC Milan dengan bantuan Rangnick bakal membuat mereka mampu mengungguli Liverpool dalam perebutan Milot Rashica dari Werder Bremen. Hal tersebut dikarenakan Rangnick sudah kenal baik dengan agen sang pemain.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa rencana klub Serie A Liga Italia tersebut untuk mendatangkan Rashica. Oleh pihak manajemen, Rossoneri hanya diberi 75 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun untuk belaja beberapa pemain.

Milot Rashica sendiri telah memperkuat Werder Bremen sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Jerman tersebut, ia mampu mencetak 23 gol dan menyumbang 12 assist dari total 71 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.