Bursa Transfer

Napoli Siap Tikung Milan dan Juventus demi Bintang Fiorentina

Jumat, 26 Juni 2020 15:17 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty images
Napoli siap saingi AC Milan dan Juventus dalam mendapatkan kontrak pemain Fiorentina, Nikola Milenkovic. Copyright: © Getty images
Napoli siap saingi AC Milan dan Juventus dalam mendapatkan kontrak pemain Fiorentina, Nikola Milenkovic.

INDOSPORT.COM - Napoli siap saingi AC Milan dan Juventus dalam mendapatkan kontrak pemain Fiorentina, Nikola Milenkovic

Bukan rahasia lagi, AC Milan sedang mencari rekan duet bagi Alessio Romagnoli di lini belakang Rossoneri. Nama Nikola Milenkovic pun digadang-gadang sebagai kandidat pemain anyar yang bakal mendarat di San Siro. 

Dilansir dari Calciomercato, Nikola Milenkovic, sedianya masih terikat kontrak dengan Fiorentina hingga 2022 mendatang. Namun, hingga berita ini dituliskan, belum ada rumor terkait perpanjangan kontrak sang pemain bersama La Viola. 

Laporan tersebut juga menyatakan, AC Milan telah berusaha menjalin komunikasi dengan sang pemain. Selain Rossoneri, pemuncak klasemen Seie A, Juventus, juga santer dikabarkan meminati pemain berpaspor Serbia tersebut. 

Kini, minat baru muncul dari peraih trofi Coppa Italia 2019/20, Napoli. Partenopei dikabarkan berusaha menawar klausul pelepasam Milenkovic yang nominalnya sebesar 30 juta euro (Rp480 miliar). 

Napoli tampak berusaha mencari pemain demi mengisi kekosongan di lini pertahanan, mengingat Kalidou Koulibaly dirumorkan bakal angkat kaki pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Sebagaimana diketahui, bek asal Senegal itu memang sudah menjadi primadona di bursa transfer dalam beberapa tahun terakhir. Banyak tim yang kepincut dengan sang bek setelah ia tampil mengesankan di lini pertahanan Napoli.

Sang bek diberitakan masih laris di bursa transfer musim panas ini. Ada tiga tim yang tertarik untuk merekrutnya, yaitu Liverpool, Manchester United dan Manchester City.