Liga Indonesia

Bayu Nugroho Siap Bela Persebaya di Liga 1 Meski Waktu Persiapan Mepet

Sabtu, 27 Juni 2020 20:09 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Instagram.com/officialpersebaya
Pemain Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho sudah siap kembali memperkuat timnya pada saat Liga 1 2020 kembali bergulir Copyright: © Instagram.com/officialpersebaya
Pemain Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho sudah siap kembali memperkuat timnya pada saat Liga 1 2020 kembali bergulir

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho sudah siap kembali memperkuat timnya pada saat Liga 1 2020 kembali bergulir pada September atau Oktober nanti. Dia pun tak masalah apabila persiapan terbilang mepet.

"Insya Allah cukup," singkatnya saat dihubungi INDOSPORT pada Sabtu (27/06/20). 

Rasa optimis yang diungkapkan mantan pemain PSIS Semarang itu dikarenakan selama kompetisi berhenti karena pandemi Covid-19, ia tetap berlatih mandiri di rumah. Latihan yang dia lakukan sehari-hari pun dilakukan secara teratur.

"Persiapan saya seperti jaga kondisi saja. Kalau sewaktu-waktu ada panggilan buat gabung tim, saya siap," beber Bayu Nugroho.

Dengan latihan yang rutin, Bayu berharap kondisinya tidak terlalu anjlok pada saat tim pelatih memanggil pemain untuk kembali menggelar latihan.

"Kalau saat ini kondisi saya tidak terlalu anjlok," tutupnya.

Sementara itu dari tim pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan butuh waktu sekitar dua bulan untuk melakukan persiapan. Sehingga timnya bisa lebih optimal dan tidak bisa dilakukan dengan persiapan mepet.

Beberapa persiapan yang bakal dilakukan Aji Santoso kepada anak didiknya adalah latihan fisik dan melihat stamina pemain. Sejumlah uji coba pun bakal dilakukan sebelum Bajul Ijo turun lagi berlaga di Liga 1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%