Bursa Transfer

Mengaku Kangen Buffon, Mbappe Kirim Kode ke Juventus?

Sabtu, 27 Juni 2020 19:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Rafif Rahedian
© Goal
Kylian Mbappe mengaku bahwa dirinya kangen dengan kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Copyright: © Goal
Kylian Mbappe mengaku bahwa dirinya kangen dengan kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

INDOSPORT.COM - Superstar Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe mengaku bahwa dirinya kangen dengan kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

Kylian Mbappe dan Gianluigi Buffon merupakan rekan satu tim di PSG selama musim 2018-2019. Saat itu, keduanya sama-sama sukses mengantarkan PSG meriah titel Ligue 1 Prancis.

Namun, keberadaan Buffon di PSG tak berlangsung lama. Pasalnya, kiper berusia 41 tahun akhirnya kembali lagi ke klub lamanya, yakni Juventus.

Mbappe pun mengakui bahwa baru-baru ini ia mengaku kangen dengan sosok Buffon. Pemain sepak bola berusia 21 tahun itu menyebutkan bahwa Buffon adalah sosok penting baginya.

"Buffon sangat penting bagi saya. Melihat Lassana Diarra pergi membuatku terpukul dan melihat Buffon pergi efeknya juga sama," ucap Mbappe kepada media Prancis L'Equipe.

Nah, pernyataan Mbappe yang mengaku kangen dengan Buffon kemudian menimbulkan pertanyaan apakah dirinya memberikan kode kepada Juventus.

Sebab, Mbappe sendiri santer dirumorkan bakal hengkang untuk mencari pengalaman baru. Sebelumnya, Mbappe juga menyatakan bahwa ia kagum dengan Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri.

Selain Juventus, dua klub top Eropa lainnya yang juga terus-terusan dikaitkan dengan nama Mbappe, yakni Real Madrid dan Liverpool.

Kylian Mbappe sudah tiga musim memperkuat PSG. Selama itu, ia sudah mencetak 90 gol dan menyumbangkan 49 assists dalam 120 pertandingan di semua kompetisi.

Lalu apakah Mbappe akan menyusul Buffon ke Juventus pada bursa transfer musim depan? Simak kabar lanjutannya di situs berita olahraga ternama INDOSPORT.

1