Liga Italia

Saingi AC Milan, Napoli Incar Winger Muda Potensial AS Roma

Sabtu, 27 Juni 2020 20:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, Napoli, dikabarkan akan bersaing dengan AC Milan untuk merekrut winger muda AS Roma, Cengiz Under.

Masa depan Cengiz Under di AS Roma berada di ujung tanduk lantaran pihak klub sudah tidak lagi membutuhkan jasanya. Performa sang pemain diketahui menurun di musim ini.

Walau begitu, Cengiz Under tak sepi peminat. Dua tim Serie A Italia, AC Milan dan Napoli tertarik untuk menggaet pesepak bola berusia 22 tahun tersebut.

Dilansir Football Italia, Napoli berada dalam situasi yang bagus karena memiliki hubungan baik dengan AS Roma berkat barter pemain antara Kostas Manola dan Amadou Diawara.

Modal relasi baik tersebut membuat Napoli selangkah lebih maju dari AC Milan. Niat Partenopei sendiri ingin memboyong Cengiz Under sebagai pengganti Jose Calejon yang akan pergi karena habis kontrak.

Di sisi lain, AS Roma sudah mematok harga untuk Cengiz Under sebesar 30 juta euro (sekitar Rp482 miliar). Napoli pun siap untuk menebus harga tersebut karena direktur olahraga Cristiano Giuntoli dan pelatih Gennaro Gattuso merupakan penggemar berat sang pemain.

Selain itu, Napoli juga melirik Jeremia Boga dan Everton Soares sebagai alternatif jika mereka gagal mendapatkan Cengiz Under dari AS Roma.

Musim ini, performa Cengiz Under masih nak turun. Eks pemain Istanbul Basaksehir ini hanya bermain sebanyak 16 pertandingan di Serie A Italia dan mencetak tiga gol.