Bursa Transfer

Keuntungan Besar Inter Milan Datangkan Achraf Hakimi dari Real Madrid

Minggu, 28 Juni 2020 20:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Lars Baron/Getty Images
Selebrasi pemain Borussia Dortmund, Achraf Hakimi Mouh usai mencetak gol keempat untuk timnya pertandingan Bundesliga antara SC Paderborn vs Borussia Dortmund, Minggu (31/05 2020) di Benteler, Jerman. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Selebrasi pemain Borussia Dortmund, Achraf Hakimi Mouh usai mencetak gol keempat untuk timnya pertandingan Bundesliga antara SC Paderborn vs Borussia Dortmund, Minggu (31/05 2020) di Benteler, Jerman.

INDOSPORT.COM - Bek kanan Real Madrid yang kini dipinjamkan ke Borussia Dortmund, Achraf Hakimi dikabarkan sudah semakin dekat dengan klub Serie A Italia, Inter Milan.

Setelah menjalani masa peminjaman hampir dua tahun, Hakimi harus segera kembali ke Real Madrid akhir musim ini karena Dortmund tak mampu mempermanenkan sang pemain.

Harga setinggi langit nampaknya menjadi alasan utama klub yang bermarkas di Signal Iduna Park itu tidak mau membeli pemain berpaspor Maroko tersebut.

Padahal penampilan Hakimu bersama Marco Reus dkk terbilang cukup istimewa, ia telah mencatatkan 45 penampilan di seluruh kompetisi musim ini dengan sumbangan 9 gol dan 10 assist. 

Namun nasib Hakimi juga tak menentu jika ia kembali ke Real Madrid, pasalnya sang pelatih Zinedine Zidane tak berani menjamin pemain berusia 21 tahun itu di skuat utama El Real.

Oleh karena itu Inter Milan mencoba mencari peluang untuk mendapatkan tanda tangan Hakimi. Beberapa media di Spanyol dan Italia bahkan sudah mengabarkan bahwa telah terjadi kesepakatan antara dua pihak.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Real Madrid sudah setuju dengan penawaran yang diajukan Inter Milan untuk Hakimi di angka 40 juta euro atau sekitar 644 miliar rupiah dengan kontrak berdurasi lima tahun. 

Bahkan menurut laporan yang sama, Real Madrid tidak menyertakan syarat pembelian kembali Achraf Hakimi ketika sang pemain berseragam Biru-Hitam