Bola Internasional

3 Keuntungan Besar Jika Egy Maulana Vikri Gabung Slovan Bratislava

Senin, 29 Juni 2020 15:09 WIB
Editor: Coro Mountana
© Catherine Ivill/Getty Images
Slovan Bratislava, klub yang menginginkan Egy Maulana Vikri Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Slovan Bratislava, klub yang menginginkan Egy Maulana Vikri

INDOSPORT.COM – 3 keuntungan besar bakal dirasakan Egy Maulana Vikri jika memilih hengkang ke Slovan Bratislava dari Lechia Gdansk.

Berdasarkan laporan dari Jezioro Sportu melalui media sosialnya, disebutkan jika Lechia Gdansk bakal melepas bintang masa depan Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Setidaknya, sudah ada 3 klub Eropa yang disebut-sebut tertarik untuk menampung wonderkid Indonesia, Egy Maulana Vikri.

“Gornik Zabre, Warta Poznan, dan Slovan Bratislava dikabarkan berminat dengan Egy Maulana Vikri,” begitu kicau Jezioro Sportu.

Sepanjang bermain di Lechia Gdansk, memang Egy Maulana Vikri sangat sulit untuk menembus tim inti meski sudah meraih gelar Piala Polandia dan Piala Super Polandia. Oleh karena itu demi mendapatkan menit bermain lebih, mungkin opsi meninggalkan Lechia Gdansk bisa menjadi pilihan terbaik.

Di antara ketiga tim yang dikabarkan sedang mengantri itu, tersebut Slovan Bratislava, klub Slovakia yang sejatinya sudah tidak asing lagi bagi pecinta sepak bola Indonesia. Dengan nama besar Slovan Bratislava, Egy Maulana Vikri bakal mendapatkan keuntungan besar, apa itu?