Bola Internasional

Egy Maulana Vikri Dikabarkan Siap Dilego Lechia Gdansk ke 3 Klub Eropa

Senin, 29 Juni 2020 02:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yosef Bayu Anangga
Wonderkid asal Indonesia Egy Maulana Vikri dikabarkan siap dilego oleh klub Ekstraklasa Lechia Gdansk ke 3 klub Eropa berikut ini.

INDOSPORT.COM - Wonderkid asal Indonesia Egy Maulana Vikri dikabarkan siap dilego oleh klub Ekstraklasa Lechia Gdansk ke 3 klub Eropa berikut ini.

Rumor ini mencuat ketika melalui Twitter, salah satu akun media massa asing yang bernama lengkap Jezioro Sportu (@jeziorosportu),  mencuit pada Sabtu (27/06/20).

Dalam kicauannya itu, Jezioro Sportu menjelaskan kalau klub asal Polandia, Lechia Gdansk, bakal melego bintang Timnas Indonesia U-23 Egy Maulana Vikri pada musim depan.

"Wakil dari Indonesia, Egy Maulana Vikri bakal berganti klub. Lechia Gdansk mungkin tak lagi memakai jasanya dan akan menjualnya pada musim panas seharga 300 ribu euro (Rp4,6 miliar)," tulis akun tersebut.

Dalam kicauan selanjutnya, Jezioro Sportu juga menjelaskan kalau ada tiga klub asal Eropa yang berminat akan kemampuan Egy Maulana Vikri pada musim 2020-21.

"Gornik Zabre, Warta Poznan, dan Slovan Bratislava dikabarkan berminat pada sang pemain," jelas Jezioro Sportu.

Gornik Zabre merupakan klub Polandia, Warta Poznan juga merupakan tim yang berlaga di Ekstraklasa Polandia, sedangkan Slovan Bratislava adalah wakil dari Slowakia.

Kicauan ini telah mendapat 16 komentar dari netizen, enam retweets, hingga 204 likes (jumlah tersebut kemungkinan masih bisa bertambah ke depannya).

Dalam biodata akun tersebut menjelaskan kalau Jezioro Sportu merupakan platform yang memberikan informasi terbaru dan tercepat dari dunia olahraga tentang transfer, informasi di belakang layar, hingga pernyataan ahli.

Egy Maulana sendiri dalam beberapa pertandingan terakhir selalu masuk dalam daftar susunan pemain. Akan tetapi dirinya tak diturunkan oleh pelatih Lechia Gdansk.

Sementara itu kontrak wonderkid asal Sumatera Utara ini akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang dengan opsi perpanjangan masa bakti hingga dua tahun ke depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%