Liga Indonesia

‘Jerome Boateng’ Ingin Cepat-cepat Kumpul Bersama Rekannya di PSIS

Senin, 29 Juni 2020 06:16 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bek klub Liga 1 PSIS Semarang, Muhammad Rio Saputro, yang dinilai mirip Jerome Boateng sudah tak sabar ingin segera berkumpul dengan rekan-rekannya di Semarang. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bek klub Liga 1 PSIS Semarang, Muhammad Rio Saputro, yang dinilai mirip Jerome Boateng sudah tak sabar ingin segera berkumpul dengan rekan-rekannya di Semarang.

INDOSPORT.COM – Bek klub Liga 1 PSIS Semarang, Muhammad Rio Saputro, yang dinilai mirip Jerome Boateng sudah tak sabar ingin segera berkumpul dengan rekan-rekannya di Semarang.

Munculnya kabar bahwa kompetisi Liga 1 akan dilanjutkan membuat pemain asal Jepara ini ingin segera kembali ke Kota Lumpia untuk melakukan latihan secara tim.

Diliburkannya tim PSIS Semarang selama lebih dari tiga bulan membuat Rio cukup jenuh dan bosan berada di rumah, walaupun akhir-akhir ini ia masih kerap bersilaturahmi dengan sesama pemain sepak bola untuk melakukan laga uji coba.

Selama di rumah, Rio sebetulnya cukup disiplin dalam menjaga kondisi fisik dengan cara melakukan latihan mandiri atau pun berkegiatan lain yang membuat badannya bugar. Namun ia menganggap bahwa situasi latihan mandiri dengan latihan secara kolektif di tim cukup berbeda.

“Pastinya kangen banget, sudah tiga bulan lebih nggak berlatih sama teman-teman di tim,” tutur Rio yang berposisi sebagai pemain belakang ini kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT di Jepara, Minggu (28/06/20) malam.

“Kalau bisa secepatnya ada panggilan ke Semarang untuk latihan lagi, karena rasanya pasti beda latihan sendiri di rumah dengan latihan secara tim,” imbuh pemain yang perawakannya mirip bek Bayern Munchen, Jerome Boateng, ini.

Keinginan Rio Saputro sebenarnya tak jauh beda dengan rekan-rekan setimnya di PSIS Semarang. Pemain lain seperti Septian David Maulana atau Hari Nur Yulianto juga menginginkan untuk segera berlatih secara tim di Semarang.

Namun, manajemen PSIS belum mengambil keputusan apa pun soal jadwal latihan. Mereka nampaknya masih menunggu edaran resmi dari PSSI terkait regulasi atau jadwal baru Liga 1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%