In-depth

Kisah Pemain Jepang, Jimat Keberuntungan Jika Ingin Juara Liga Inggris

Senin, 29 Juni 2020 19:28 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Kisah Pemain Jepang, Jimat Keberuntungan Jika Ingin Juara Liga Inggris. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Kisah Pemain Jepang, Jimat Keberuntungan Jika Ingin Juara Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Di balik keberhasilan Liverpool juara Liga Inggris, ternyata terselip kisah menarik dari pemain Jepang yang selama ini kerap menjadi jimat keberuntungan.

Liverpool, akhirnya berhasil memastikan diri melepas dahaga gelar juara Liga Inggris yang sudah bertahan selama 30 tahun. Tanpa harus bertarung, Liverpool menahbiskan diri sebagai juara Liga Inggris setelah Manchester City kalah dari Chelsea.

Banyak orang bilang jika keberhasilan Liverpool juara kali ini berkat tangan dingin Jurgen Klopp di posisi pelatih. Namun, yang tak banyak orang sadar adalah sesungguhnya Liverpool memang sudah saatnya menjadi juara Liga Inggris karena memiliki jimat keberuntungan dalam diri pemain Jepang.

Tepat awal tahun ini, Takumi Minamino didatangkan dari RB Salzburg sebagai pemain Jepang pertama yang akhirnya bergabung dengan Liverpool. Meski hanya menjadi pelapis dan belum ada setahun di Anfield, ternyata Minamino turut menyertai dan menjadi saksi Liverpool juara Liga Inggris.

Hanya turun dalam 5 pertandingan di Liga Inggris, Minamino nyatanya meneruskan tradisi pemain Jepang yang hobi menjadi jimat keberuntungan. Suka atau tidak, sebelum Minamino, banyak sekali tim yang akhirnya juara Liga Inggris tak lama setelah mendatangkan pemain Jepang.

Fakta inipun membuat pemain Jepang seakan menjadi jimat keberuntungan bagi klub yang ingin menjadi juara Liga Inggris. Berikut kisahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%