Liga Italia

Koulibaly Jadi Incaran, Presiden Napoli Patok Harga Rp1,5 Triliun

Senin, 29 Juni 2020 16:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Bintang Napoli, Kalidou Koulibaly kembali menjadi rebutan jelang musim 2019/20 ini berakhir. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Bintang Napoli, Kalidou Koulibaly kembali menjadi rebutan jelang musim 2019/20 ini berakhir.

INDOSPORT.COM – Bintang Napoli, Kalidou Koulibaly kembali menjadi rebutan jelang musim 2019/20 ini berakhir. Kali ini 2 raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Manchester City siap saling sikut untuk mengamankan jasa bek tangguh asal Senegal tersebut.

Sebelumnya Liverpool telah melayangkan penawaran resmi untuk bisa memboyong Koulibaly ke Anfield dan menduetkannya dengan Virigil van Dijk di jantung pertahanan The Reds.

Dilansir dari Tuttosport, mereka bahkan memasukkan nama Dejan Lovren ke dalam penawaran tersebut dengan maksud agar Napoli mau menurunkan banderol selangit yang disematkan pada Koulibaly.

Saat ini raksasa Serie A Italia tersebut diketahui menyematkan banderol senilai 90 juta poundsterling (1,5 triliun rupiah) pada klub yang tertarik memboyong Koulibaly dari San Paolo.

“Saya akan mempertimbangkan tawaran yang datang jika itu bernilai 90 juta poundsterling (1,5 triliun rupiah). Sebaliknya saya akan menolak mentah-mentah tawaran senilai 55 juta poundsterling (975,7 miliar rupiah) yang datang pada saya,” ujar Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis ketika diwawancarai oleh Corriere dello Sport.

Pernyataan Laurentiis tersebut tampaknya menjadi ultimatum bagi Liverpool dan Man City yang getol ingin mendatangkannya di bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui, Laurentiis adalah salah satu sosok yang keras dan sangat susah bernegosiasi. Hal tersebut yang menyebabkan Koulibaly tak kunjung hengkang dari San Paolo meskipun telah diminati oleh banyak klub sejak beberapa musim yang lalu.

Liverpool tampaknya harus berani berspekulasi dan menggelontorkan mahar sebesar 1,5 triliun rupiah untuk membuat lini belakang mereka menjadi setangguh batu karang.

Daripada mereka kecewa ketika mendapati Man City dengan berani mau menggelontorkan 1,5 triliun rupiah dan membuat lini pertahanan mereka menjadi jauh lebih kokoh daripada musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%