Bursa Transfer

Manchester United Siap Tikung AC Milan demi Sayap Sassuolo

Senin, 29 Juni 2020 15:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© www.novantesimo.com
Manchester United siap melakukan manuver transfer kejutan dan menikung target transfer AC Milan yang saat ini berlaga di Sassuolo, Jeremie Boga. Copyright: © www.novantesimo.com
Manchester United siap melakukan manuver transfer kejutan dan menikung target transfer AC Milan yang saat ini berlaga di Sassuolo, Jeremie Boga.

INDOSPORT.COMManchester United siap melakukan manuver transfer kejutan dan menikung target transfer AC Milan yang saat ini berlaga di Sassuolo, Jeremie Boga di bursa transfer musim panas mendatang.

Sepanjang musim ini, Jeremie Boga berhasil tampil sangat apik bagi Neroverdi. Dirinya tercatat berhasil mencetak 4 umpan dan 8 gol sebelum Serie A Italia ditunda akibat pandemi virus Corona.

Penampilan apik winger cepat tersebut kabarnya membuat AC Milan kepincut dan siap mendatangkannya di bursa transfer pemain mendatang. Jeremie Boga sendiri dikabarkan membuka peluang bagi para klub yang berminat mendatangkannya.

Dilansir dari Calciomercato, dirinya menyatakan siap untuk menjalani petualangan yang baru dan menunggu tawaran resmi yang datang dari para klub yang kabarnya menginginkan jasanya.

Hal yang berkebalikan dengan niat Sassuolo yang ingin agar dirinya tetap bertahan di Mapei Stadium. Saking inginnya Sassuolo mempertahankan salah satu talenta terbaiknya itu, mereka bahkan telah menyatakan jika tawaran yang setara atau ada di bawah angka 30 juta euro tak akan membuat mereka melepas bintang asal Prancis tersebut.

Namun, langkah AC Milan tampaknya akan lumayan berat, mengingat Man United diam-diam sedang menyiapkan manuver transfer yang bisa saja membuat mereka bakal menikung langkah Rossoneri dalam memboyong Boga.

Jeremie Boga sendiri dipandang sebagai opsi transfer realistis yang bisa Man United dapatkan jika mereka gagal memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund di bursa transfer musim panas mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%